EntertaimentInternasional

Film ‘The Childe’ Raih Skor 100% di Rotten Tomatoes

Jakarta, Deras.id – Film ‘The Childe’ yang dibintangi Kim Seon Ho berhasil menerima sambutan hangat publik dan kritikus. Hal ini terlihat dari capaian skor 100% Tomatometer di Rotten Tomatoes.

Sebelumnya, satu-satunya drama yang berhasil meraih skor penuh di Rotten Tomatoes, yakni ‘The Glory’. Selain capaian tersebut, ‘The Childe’ juga memperoleh skor 97% penonton. Film ini dinilai memiliki kualitas dan daya tarik yang tinggi. Film garapan Park Hoon Jung itu menyuguhkan ketegangan dan aksi yang mendebarkan.

Tak hanya itu, pemeran utama film ‘The Childe’, Kim Seon Ho berhasil kembali ke industri hiburan setelah 2 tahun hiatus karena terlibat skandal pada 2021 lalu. ‘The Childe’ menjadi debut Kim Seon Ho di layar lebar. Berperan sebagai psikopat, Kim Seon Ho membuktikan bahwa dirinya mampu berakting dengan memukau dalam berbagai peran.

Baca Juga:  Mustafa Ahmed Gaet Para Musisi Gelar Konser Amal untuk Gaza dan Sudan

Dalam film ini, Kim Seon Ho beradu akting dengan Kang Tae Joo dan King Kang Woo. Menurut KOFIC, ‘The Childe’ berhasil meraup pendapatan sebesar $4,8 juta (sekitar Rp 72,8 miliar) di box office. Film ‘The Childe’ juga menjadi film Korea terlaris kedua di Indonesia setelah ‘Parasite’.

Film ini berhasil mengumpulkan lebih dari 233 ribu penonton sejak tayang perdana di bioskop Indonesia pada 21 Juni lalu. Pencapaian ini sukses menggeser posisi film ‘Decibel’ yang sebelumnya berada di peringkat kedua film Korea terlaris di Indonesia pada tahun 2022.

‘The Childe’ mengusung genre aksi-noir yang menceritakan tentang seorang pria Filipina-Korea bernama Marco (Kang Tae Joon) yang tinggal berdua bersama sang ibu yang sedang sakit di Filipina. Lalu, dia menjadi petinju pertandingan ilegal untuk biaya pengobatan ibunya. Karena kondisi ibu Marco semakin memburuk, dia memutuskan untuk mencari keberadaan sang ayah di Korea Selatan.

Baca Juga:  iKON Siap Gelar Tur Dunia ‘TAKE OFF’ di Sejumlah Kota, Intip Jadwal Lengkapnya!

Saat tiba di Korea Selatan, Marco kerap dikejar oleh pria bangsawan misterius, Nobleman (Kim Seon Ho) tanpa alasan yang jelas. Kehidupan Marco semakin buruk karena banyak orang yang mulai mengincar nyawanya.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda