EntertainmentInternasional

Chen EXO akan Gelar Upacara Pernikahan Setelah 3 Tahun Berkeluarga

Jakarta, Deras.id – Chen EXO diketahui akan menggelar upacara pernikahan setelah tiga tahun berkeluarga dan dikaruniai dua orang anak. Acara tersebut dilaporkan akan digelar pada Oktober 2023 yang dikonfirmasi oleh SM Entertainment melalui pernyataan resmi pada Rabu (16/8/2023).

“Chen akan mengadakan upacara pernikahan pada Oktober yang telah ditunda karena suatu kondisi tertentu,” ujar SM Entertainment.

Mereka tidak bisa menggelar upacara pernikahan selama tiga tahun karena sang istri melahirkan dan Chen sendiri harus menjalani wajib militer pada Oktober 2020 hingga April 2022. Meski begitu, SM Entertainment tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai detail rencana pernikahan vokalis EXO tersebut.

Kabar pernikahan ini pun baru terendus oleh media karena Chen memilih untuk mempersiapkan upacara pernikahannya itu secara diam-diam. Upacara pernikahan ini akan dihadiri oleh kerabat dekat mereka, seperti keluarga, teman, dan anggota EXO.

Pemilik nama asli Kim Jong Dae itu resmi menikahi istrinya pada Januari 2020. Lalu pada 29 April 2020, Chen dan istrinya menyambut kelahiran buah hati pertama mereka di rumah sakit kawasan Cheongdam, Gangnam, Korea Selatan. Dua tahun setelahnya, tepatnya pada 16 November 2021, Chen telah resmi menjadi ayah dua anak. Kelahiran anak keduanya itu bertepatan dengan waktu Chen menjalani wajib militer.

Sementara itu, Chen akan merilis album solo Jepang pertamanya yang bertajuk ‘Polaris’ pada 17 Agustus 2023. Album ini akan berisi 6 lagu, yang terdiri dari ‘Light Of My life’ sebagai single utama, ‘Break Out’, ‘FREE WORLD’, ‘On the Road’, ‘Mirage of Flower’, dan ‘My Sunshine’.

Selain itu, idol kelahiran tahun 1992 ini juga akan mengadakan tur solo Jepang dengan mengunjungi 5 kota, yakni Nagoya, Yokohama, Osaka, Okayama, dan Kitakyushu. Tur ini akan dimulai di Nagoya pada 19 Agustus, dilanjut dengan Kanagawa pada 1-2 September, Osaka 4-5 September, Okayama 8 September dan akan berakhir di Fukuoka pada 16-17 September 2023.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda