EntertaimentInternasional

Chanyeol EXO Bakal Comeback Akting Lewat Drama Netflix ‘The Frog’

Jakarta, Deras.id – Chanyeol EXO dilaporkan akan kembali ke dunia seni peran dengan membintangi serial Netflix bertajuk ‘The Frog’. Kabar ini lantas dikonfirmasi oleh SM Entertainment pada Rabu (7/2/2024).

“Memang benar bahwa Chanyeol akan membintangi drama Netflix ‘The Frog’,” ujar pihak agensi.

Anggota EXO itu dikabarkan akan memerankan karakter misterius yang berperan penting dalam alur cerita. Nantinya, Chanyeol akan beradu akting dengan Go Min Si dan Yoon Kye Sang. Selain itu, ada pula Kim Yoon Seok dan Lee Jung Eun dalam drama ini.

Drama yang mengusung genre thriller misteri ini dikabarkan telah menyelesaikan proses syuting tahun lalu dan saat ini telah memasuki tahap pasca produksi, sehingga drama ini dijadwalkan akan tayang pada kuarter ketiga tahun 2024. Drama yang juga dikenal dengan judul ‘In the Woods with No One’ ini, disutradarai oleh Mo Wan Il, sutradara yang sebelumnya menggarap drama ‘The World of Married’.

Baca Juga:  Pasokan Listrik di Pakistan Mulai Pulih Kembali Hari Ini

Drama ‘The Frog’ atau ‘In the Woods with No One’ meneceritakan tentang kisah dua pria bernama Koo Sang Joon (Yoon Kye Sang) dan Jeon Young Ha (Kim Yoon Seok) yang saling mengelola bisnis motel di era yang berbeda. Koo Sang Joon berada di masa lalu di tahun 2000-an, sedangkan Jeon Young Ha di masa kini.

Kehidupan damai Jeon Young Ha mulai terusik dengan kehadiran wanita misterius bernama Yoo Sung A (Go Min Si) yang membuat sebuah insiden terjadi di motel tersebut. Yoon Bo Min (Lee Jung Eun) yang menangani kasus ini menyadari bahwa peristiwa serupa pernah terjadi 20 tahun lalu pada Kang Sang Joon.

Keterlibatan Chanyeol dalam drama ini disambut antusias oleh netizen. Pasalnya, rapper EXO itu telah lama hiatus dari dunia akting. Karya terakhirnya di dunia akting yakni drama ‘Memories of the Alhambra’ (2018) dan film ‘The Box’ (2021) yang dilakoninya sebelum menjalani wajib militer pada Maret 2021.

Baca Juga:  Kabar Gembira, Anime Solo Leveling Resmi Tayang Tahun Depan

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda