Jember, Deras.id – Bupati Jember Hendy Siswanto, bertekad untuk meningkatkan pelayanan publik melalui Mal Pelayanan Publik (MPP) yang baru beroperasi pada Selasa (01/11/2022) dengan status uji coba.
Upaya ini dapat menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat Jember secara terpadu dalam satu pintu. satu pintu.
“Tinggal datang ke MPP, pelayanan apapun selesai dalam satu tempat, tentunya ini berdampak pada efisiensi bagi masyarakat, tak perlu ke sana kemari lagi,” terangnya.
Melalui keberadaan MPP, masyarakat dapat menyelesaikan segala kebutuhan administrasi dalam satu tempat secara efisien.
Adapun pelayanan yang dapat diakses masyarakat melalui MPP, diantaranya; pelayanan dari Dinas Sosial, Dispendukcapil, DPMPTSP, BPD, DPRKP, Disnaker, hingga pelayanan 31 Kecamatan dan Kelurahan.
Melalui MPP, Bupati Jember optimis dapat memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat.
“Kami akan terus meningkatkan pelayanan ke depan, dan terintegrasi,” pungkas Hendy Siswanto.
Foto Sumber : jemberkab
Keterangan: Bupati Jember Hendy Siswanto ketika berkunjung ke MPP yang berlokasi di Gedung Serbaguna Kaliwates
#KabupatenJember #BupatiJember #MPP
Penulis: Dayat l Editor: Dian