EntertaimentInternasional

Brad Pitt Disebut Bakal Bintangi Film Terakhir Quentin Tarantino

Jakarta, Deras.id – Aktor Hollywood, Brad Pitt dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk membintangi ‘The Movie Critic’. Film ini disebut akan menjadi film terakhir bagi Quentin Tarantino sebelum pensiun sebagai sutradara.

Dilaporkan bahwa aktor Hollywood itu akan berperan sebagai peran utama dalam film tersebut. Kabarnya film ini akan mengambil latar di California selatan pada tahun 1970-an dan berpusat pada pengulas film yang sinis.

Selain itu, film ini disebut didasrkan pada seorang pria yang benar-benar ada, tapi tidak pernah benar-benar terkenal, dan dia biasa menulis ulasan untuk majalah dewasa. Meski begitu, Tarantino hingga kini masih enggan buka suara mengenai film ‘The Movie Critic’. Bahkan dia menghindari pertanyaan tentang film tersebut selama wawancara fi Festival Film Cannes pada tahun 2022.

Baca Juga:  Jisoo BLACKPINK Dirikan Agensi ‘BLISSOO’

“Saya tidak bisa memberi tahu kalian apa pun sampai kalian menonton filmnya. Saya tergoda untuk melakukan beberapa monolog karakter tersebut saat ini, tetapi saya tidak akan melakukannya. Kalian hanya perlau menunggu hingga tiba waktu untuk menontonnya,” ujar Tarantino.

Jika Brad Pitt mengambil proyek film tersebut, ini akan menandai kolaborasi ketiga di antara mereka. Sebelumnya, Brad Pitt dan Tarantino bekerja sama dalam ‘Inglourious Basterds’ tahun 2009 dan ‘Once Upon a Time in Hollywood’ tahun 2019 yang berhasil membuat Brad Pitt meraih piala Oscar sebagai aktor pendukung terbaik.

Film ‘The Movie Critic’ kabarnya direncanakan akan mulai syuting pada akhir tahun 2024. Karena saat ini Brad Pitt tengah sibuk dengan produksi film balap Formula 1. Film ini kemungkinan akan dirilis pada tahun 2025. Di samping itu, Tarantino menginginkan Sony Pictures kembali sebagai studio yang mendistribusikan filmnya tersebut dengan Stacey Sher sebagai produser.

Baca Juga:  India Gelar KTT Virtual dengan 100 Negara Berkembang Bahas Krisis Ekonomi

Tarantino berencana menjadikan film ini sebagai proyek terakhirnya. Dia telah merencanakan keinginan pensiun ini saat wawancara dengan Playboy pada tahun 2012 lalu.

“Saya ingin berhenti pada titik tertentu. Sutradara tidak menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia. Biasanya film tersebut dalam filmografinya adalah empat film di akhir. Saya sangat menyukai filmografi saya,” ucap Tarantino.

Sementara itu, Tarantino telah memulai debutnya dengan membuat drama kriminal ‘Reservoir Dogs’ pada 1992 silam dan diikuti dengan ‘Pulp Fiction’ yang berhasil meraih penghargaan Palme d’Or pada tahun 1994. Tarantino juga telah menyutradarai berbakai karya, seperti ‘Jackie Brown’, ‘Kill Bill: Volume 1’, ‘Kill Bill: Volume 2’, ‘Death Proof’, ‘Django Unchained’, dan ‘The Hateful Eight’.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda