EntertaimentInternasional

Alasan Angelina Jolie Putuskan Hengkang dari Hollywood

Jakarta, Deras.id – Angelina Jolie baru-baru ini mengejutkan jagat maya dengan keputusannya yang memilih untuk hengkang dari Hollywood. Aktris papan atas itu mengungkapkan bahwa dunia Hollywood bukanlah tempat yang sehat.

“Saya akan pindah begitu saya bisa. Saya tumbuh di tempat yang cukup dangkal. Dari semua tempat di dunia, Hollywood bukanlah tempat yang sehat. Jadi kamu pasti akan pergi mencari sebuah kemurnian,” ungkap Jolie dalam wawancara bersama The Wall Street Journal.

Kondisi lingkungan kerja yang tidak sehat itu, membuat Jolie mengatakan bahwa dia mungkin tidak akan menjadi aktris jika dia baru memulainya pada tahun 2023. Setelah hengkang dari Hollywood dan meninggalkan Los Angeles, Jolie berencana akan pindah ke rumahnya di Kamboja. Meski telah meninggalkan Hollywood, Jolie akan mempertimbangkan untuk tetap berakting di panggung.

Baca Juga:  G-Dragon BigBang Diduga Tinggalkan YG Entertainment, Begini Respon Agensi

“Saya tidak akan menjadi aktris hari ini. Ketika saya baru memulai, saya tidak terlalu berharap untuk menjadi publlik, untuk berbagi begitu banyak. Karena saya tumbuh di lingkungan Hollywood, saya tidak pernah terlalu terkesan dengan hal itu. Saya tidak pernah menganggap hal itu sebagai hal yang penting,” ujarnya.

Berada di bawah pengawasan publik yang intens selama lebih dari dua dekade tentu membawa dampak buruk terhadap kehidupan Jolie, terutama setelah berita perceraiannya dengan Brad Pitt tujuh tahun lalu. Situasi yang membuatnya stres itu berdampak pada suaranya yang berubah selama pembuatan film sekuel Disney ‘Maleficent: Mistress of Evil’.

“Tubuh saya bereaksi sangat kuat terhadap stres. Gula darah saya naik turun. Saya tiba-tiba menderita Bell’s palsy enam bulan sebelum perceraian saya. Saya tidak merasa menjadi diri saya sendiri selama satu dekade. Hal yang tidak ingin saya bahas,” ucap Jolie.

Baca Juga:  Ferry Irawan Klarifikasi Tak Pernah Lakukan KDRT ke Venna Melinda

Situasi tersebut membuat kehidupan sosial Jolie tidak memiliki privasi yang sebenarnya selama berada di Los Angeles karena pengawasan publik setiap kali dia keluar rumah. Bukan berarti dia memperhatikan artikel yang ditulis media tentang dirinya.

Sementara itu, Angelina Jolie telah dipastikan akan kembali berperan sebagai seorang penyihir dalam ‘Maleficent 3’ setelah menandatangani kontrak tersebut. Selain itu, Jolie juga disibukkan dengan beberapa proyek film lainnya, seperti ‘Kung Fu Panda 4’, ‘Every Note Played’, ‘Maria’, dan ‘Maude vs Maude’.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda