EntertaimentInternasional

Bikin Geger! D.O EXO Resmi Buka Akun Instagram Pribadi

Jakarta, Deras.id D.O akhirnya menyusul anggota EXO lainnya di media sosial dengan membuat akun Instagram pribadi pada Senin (10/7/2023). Pemilik nama lengkap Do Kyungsoo itu muncul dengan username @d.o.hkyungsoo.

Hal ini diumumkan oleh D.O dan anggota EXO lainnya saat siaran langsung menanti comeback EXO ‘EXIST’ yang diadakan pada 10 Juli 2023 pukul 16.30 KST atau 14.30 WIB. Pria kelahiran tahun 1993 itu mengunggah sebuah gambar dari lagu utama labum ketujuh EXO yang bertajuk ‘Cream Soda’ bersama potret dirinya pada slide berikutnya yang mengenakan pakaian yang sama dengan yang dia kenakan saat siaran langsung grup. Gambar itu menjadi postingan pertama D.O di akun Instagram pribadinya.

Sontak saja kabar ini pun membuat D.O menjadi perbincangan hangat publik di dunia maya hingga namanya ‘Kyungsoo’ berada dalam jajaran trending topic Twitter worldwide. Penggemar pun masih merasa terkejut, karena mereka masih tidak menyangka seorang D.O yang selama ini tidak memiliki akun media sosial satu pun, pada akhirnya membuka akun Instagram pribadi setelah 10 tahun debut sebagai anggota EXO. Para penggemar pun segera mengikuti sang idola dan beramai-ramai meninggalkan komentar. Chanyeol EXO pun turut berkomentar di postingan D.O tersebut.

Baca Juga:  Beda Nasib Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Usai Kontroversi Kencan

“Aku masih tidak percaya ini,” tulis Chanyeol.

Satu jam berselang setelah mengunggah postingan pertamanya, D.O kembali mengunggah dua foto yang menampilkan penampakan bulan pertama dan potret dirinya yang berada di mobil sambil mengenakan pakaian astoronot. Saat ini, akun Instagram D.O EXO telah diikuti sebanyak 1 juta pengikut.

Unggahan kedua D.O EXO itu pun menunjukkan bahwa dirinya tengah bersiap untuk comeback ke layar kaca sebagai aktor berbakat. Diketahui bahwa D.O akan membintangi film ‘The Moon’. Film garapan sutradara dan penulis terkenal Kim Yong Hwa ini menjadi proyek pertama D.O di tahun 2023 setelah membintangi drama ‘Bad Prosecutor’ pada 2022 lalu.

Dalam film ini, D.O akan beradu akting dengan Sol Kyung Gu dan Kim Hee Ae. Film bergenre fiksi ilmiah ini akan menceritakan tentang misi penyelamatan yang dilakukan oleh Jae Kook (Sol Kyung Gu) dan Moon Youn Eun (Kim Hee Ae) untuk membawa pulang seorang astronot bernama Hwang Sun Woo (D.O EXO) yang terjebak sendirian di luar angkasa.

Baca Juga:  Heboh! V BTS dan Jennie Blackpink Terciduk Berkencan di Paris

Sementara itu, EXO resmi comeback lewat album ‘EXIST’ dengan lagu utama bertajuk ‘Cream Soda’ yang dirilis hari ini (10/7/2023) pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB di seluruh platform musik. Album ini berisi sembilan lagu, yakni ‘Cream Soda’, ‘Regret It’, ‘Hear Me Out’, ‘Private Party’, ‘Cinderella’, ‘No Makeup’, ‘Love Fool’, ‘Another Day’, dan ‘Let Me In’. Sayangnya, comeback kali ini hanya diikuti oleh 7 anggota, selain Kai yang sedang menjalani wajib militer dan Lay yang saat ini berada di China.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda