EntertaimentInternasional

Dibintangi Han Ji Min hingga Suho EXO, Drama ‘Behind Your Touch’ Rilis Jadwal Tayang

Jakarta, Deras.id – Salah satu drama Korea JTBC yang telah lama dinantikan oleh K-drama lovers ini secara resmi telah mengumumkan jadwal tayang perdananya. Drama ‘Behind Your Touch’ dibintangi oleh sederet aktor berbakat, seperti Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho EXO.

Drama dengan 16 episode ini dijadwalkan akan tayang pada 12 Agustus 2023 pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB. ‘Behind Your Touch’ disutradarai oleh Kim Seok Yoon yang pernah menggarap sederet drama populer seperti, ‘Live in Cheongdamdong’ (2015), ‘The Light in Your Eyes’ (2019), ‘Law School’ (2021), ‘My Liberation Notes’ (2022), dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk naskah drama ditulis oleh Lee Nam Gyu.

‘Behind Your Touch’ menceritakan tentang Bong Ye Boon yang diperankan oleh Han Ji Min, seorang dokter hewan di sebuah desa Mujin yang memiliki kekuatan psikometri yakni kemampuan dapat melihat masa lalu makhluk hidup saat dia menyentuhnya. Saat menguji kemampuannya, dia ditangkap oleh detektif berdarah panas bernama Moon Jang Yeol (Lee Min Ki) dan menempatkannya dalam penyelesaian suatu kasus kejahatan.

Baca Juga:  Ini Daftar Pemenang Grammy Awards 2023: Beyonce Pecahkan Rekor

Sedangkan Suho EXO akan berperan sebagai Kim Sun Woo, yang memiliki penampilan dan kepribadian layaknya seorang malaikat. Para aktor mengungkapkan bahwa mereka merasa bersyukur karena telah dilibatkan dalam proyek ini, termasuk leader EXO yang sangat menikmati dalam proses penyelesaian proyek milik sutradara Kim Seok Yoon tersebut.

“Saya sangat menikmati proyek sutradara Kim Seok Yoon. Saya bersyukur bisa bekerja sama dengannya dan itu sangat berarti bagi saya. Selain itu, saya senang bekerja dengan aktor senior yang saya hormati dan itu bahkan lebih bermakna karena ini adalah proyek yang saya lakukan untuk pertama kalinya setelah sekian lama,” ujar Suho.

Drama yang mengusung genre romantis, misteri dan supranatural ini menjadi comeback Suho di dunia akting setelah berperan dalam drama ‘How Are You Breed’ sebagai Han Do Woo pada tahun 2020 lalu.

Baca Juga:  Alami Radang Usus, Begini Kondisi Mama Raffi Ahmad Usai Operasi

Selain itu, proyek ini menjadi karya ketiga Han Ji Min saat bekerja sama dengan sutradara Kim Seok Yoon. Sebelumnya, Han Ji Min membintangi film ‘Detective K: Secret of the Virtous Widow’ (2011) dan drama ‘The Light in Your Eyes’ (2019). Sedangkan Lee Min Ki pernah membintangi drama milik sutradara Kim Seok Yoon yakni ‘My Liberation Notes’ (2022).

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda