EntertaimentInternasional

BiGHIT MUSIC Umumkan 4 Anggota BTS Resmi Daftar Wamil Bersama

Jakarta, Deras.id – BIGHIT MUSIC secara resmi mengumumkan keempat anggota BTS, yakni RM, V, Jimin, dan Jungkook telah mendaftarkan diri untuk menjalani wajib militer (wamil), menyusul ketiga anggota lainnya. Pernyataan ini disampaikan melalui Weverse pada Selasa (22/11/2023).

“Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa RM, Jimin, V dan Jungkook telah memulai proses wajib militer. Para artis sedang bersiap untuk memenuhi tugas wajib militer mereka,” ujar BIGHIT MUSIC.

Pihak agensi juga mengatakan akan memberi tahu informasi lebih lanjut mengenai jadwal wajib militer keempat anggota BTS tersebut. BIGHIT MUSIC meminta cinta dan dukungan dari para penggemar untuk idola mereka hingga para anggota BTS menyelesaikan wajib militer dan kembali dengan selamat.

Pengumuman wajib militer ini menjadi yang terakhir mengingat ketiga anggota lainnya telah menjalani wamil terlebih dahulu dan aktivitas grup akan dihentikan untuk sementara waktu. Meski begitu, BTS dikabarkan akan kembali menghibur para penggemar pada tahun 2025 dengan formasi lengkap, seperti yang disampaikan oleh Suga dan RM saat melakukan siaran langsung di Weverse.

Baca Juga:  Belajar dari Trauma Rafathar, Raffi Ahmad Bebaskan Cipung Eksplor Diri

“Kalau aku bilang sebentar lagi, pasti rasanya seperti bohong. Jadi ayo bertemu lagi di tahun 2025, oke? Tolong tunggu sebentar, 2025 mari kita bertemu satu sama lain di waktu itu. Kalian telah melakukan yang terbaik. Sampai jumpa!” ujar Suga pada Minggu (6/8/2023).

“BTS pasti akan kembali. Kami akan kembali bersama-sama, dan itu akan terjadi pada tahun 2025,” kata RM pada Sabtu (12/8/2023).

Sementara itu, Jin menjadi anggota BTS pertama yang menjalani wamil pada 13 Desember 2022 dengan menerima penugasan resmi sebagai asisten pengajar di Pusat Pelatihan Rekrutmen Baru Divisi 5 di Yeoncheon dan dijadwalkan selesai bertugas pada 12 Juni 2024. Lalu, disusul oleh J-Hope yang memulai wamil pada 18 April 2023 dengan menjadi asisten instruktur di Divisi Infanteri ke-36 dan akan menyelesaikan tugasnya pada 17 Oktober 2024. Setelah itu, Suga juga ikut menyusul dengan menjalani wamil pada 22 September 2023 sebagai agen layanan sosial.

Baca Juga:  Inilah Alasan Meghan Markle Tak akan Hadiri Penobatan Raja Charles III

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda