EntertaimentInternasional

Berniat Akhiri Kontrak, Jessi dan Jay Park Kompak Bantah Rumor Perselisihan

Jakarta, Deras.id – MORE VISION, agensi milik Jay Park baru-baru ini dilaporkan berniat mengakhiri kontrak mereka dengan Jessi. Kabar ini muncul hanya 7 bulan setelah Jessi bergabung dengan agensi tersebut.

Usut punya usut, pemutusan kontrak ini kabarnya dipicu oleh perselisihan karena Jessi telah melewatkan promosi acara musik untuk single terbarunya yang bertajuk ‘Gum’. Dilansir dari SPOTV, Jessi membatalkan penampilannya di Muic Bank pada 27 Oktober lalu tanpa menjelaskan kepada agensi alasan dia membatalkannya.

Saat itu, pihak agensi menutupinya dengan mengatakan pembatalan tersebut karena masalah kesehatan yang dialami oleh sang artis. Namun, Jessi dilaporkan mengeluh karena MORE VISION tidak bisa mengamankan pra rekaman untuk penampilannya di Music Bank yang berakhir membuat solois tersebut membatalkan penampilannya.

Baca Juga:  Tanggapan Jung Hae In Ditanya Hubungan Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun

Di sisi lain, pihak agensi mengalami kondisi sulit untuk mendapatkan slot pra rekaman karena banyaknya artis yang melakukan comeback pada bulan November untuk menghadiri Asian Games. Diketahui bahwa Jessi tidak bisa menerima alasan tersebut yang membuat perselisihan tersebut semakin memanas, sehingga menyebabkaan Jessi juga tidak tampil di acara musik lain, seperti Music Core dan Inkigayo.

Jauh sebelum kejadian tersebut, diketahui Jessi dan MORE VISION juga kerap berselisih, seperti saat proses produksi ‘Gum’ dan bagaimana promosi untuk lagu tersebut akan dilanjutkan. Kabar pemberhentian kontrak tersebut diduga karena adanya perselisihan di antara keduanya.

Tak lama berselang, Jessi mengunggah sebuah fotonya bersama Jay Park melalui akun Instagramnya, seolah membantah rumor perselisihan yang sedang viral di media. Dalam unggahannya tersebut, Jessi menuliskan bahwa dirinya baru saja tiba di New York dan terbangun karena omong kosong (rumor perselisihan dengan MORE VISION). Jessi mengatakan selamat liburan untuk netizen dan mengaku bahwa saat ini mereka baik-baik saja.

Baca Juga:  Park Hyung Sik dan Park Bo Young Reuni di Drama ‘Strong Woman Kang Nam Soon’

Setelah unggahan Jessi tersebut, Jay Park juga mengunggah fotonya bersama Jessi di Instagram Storynya dengan menuliskan bahwa dia dan Jessi baik-baik saja. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena tidak ada perselisihan yang terjadi di antara mereka. Keduanya kompak membantah rumor perselisihan yang terjadi antara Jessi dengan agensi milik Jay Park tersebut.

Sementara itu, Jessi secara resmi bergabung dengan MORE VISION setelah menandatangani kontrak eksklusif pada April 2023. Sebelum bergabung dengan MORE VISION, Jessi berada di bawah naungan agensi PSY, yakni P-Nation sejak tahun 2019 dan bertahan hingga Juli 2022.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda