EntertaimentInternasional

Bang Ye Dam Gandeng Winter Aespa di Lagu Terbaru

Jakarta, Deras.id – Solois Bang Ye Dam kembali memberikan kejutan untuk para penggermar. Kali ini, dia dikonfirmasi akan merilis lagu terbaru dengan menggandeng Winter Aespa sebagai rekan duetnya.

Single ini digambarkan memiliki tempo yang menyegarkan, seperti saat musim semi. Perpaduan vokal unik Bang Ye Dam dengan suara kuat sekaligus lembut milik Winter Aespa, dinilai dapat memberikan chemistry duet yang indah, sehingga kolaborasi ini menimbulkan ekspektasi tinggi dari netizen yang menantikan sinergi diantara keduanya.

Sebelumnya, mantan anggota Treasure itu sempat mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan musisi lain. Lagu ini menjadi pembuka bagi Ye Dam dalam mewujudkan impiannya tersebut.

Di samping itu, lagu ini akan menjadi comeback pertama Bang Ye Dam sejak debut solo pada November 2023. Nantinya, lagu tersebut akan dirilis pada 2 April 2024 pukul 16.00 KST atau 18.00 WIB. Namun, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai judul lagu duet tersebut.

Baca Juga:  Zelenskyy Apresiasi Kinerja Pertahanan Udara Heroik, Meski Ukraina Mengalami Pemadaman

Sementara itu, Bang Ye Dam memulai debut solonya dengan merilis mini album bertajuk ‘ONLY ONE’ pada 23 November 2023. Debut solo Ye Dam berhasil menyita perhatian publik, karena para penggemar telah lama menantikan kehadirannya kembali di dunia hiburan usai memutuskan hengkang dari Treasure dan YG Entertainment pada November 2022.

Diketahui bahwa alasannya hengkang dari grup dan agensinya tersebut, karena Ye Dam ingin melanjutkan karirnya sebagai produser. Setelah itu, Ye Dam memutuskan untuk bergabung dengan GF Entertainment, sebuah agensi yang juga menaungi boygroup Kingdom.

Namun, jauh sebelum itu, Bang Ye Dam sempat berpartisipasi dalam SBS ‘K-Pop Star’ musi kedua pada tahun 2013 dan berhasil menempati posisi kedua. Sejak itu, dia disebut sebagai ‘Justin Bieber dari Korea’ dan ‘Little Michael Jackson’ karena suara dan penampilannya yang menarik.

Baca Juga:  Usai Kontroversi Bullying, Naeun Eks April Comeback Akting Lewat Drama 'Chaebol X Detective'

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda