EntertainmentInternasional

Yedam Eks TREASURE Siap Debut Solo dan Rilis Akun Media Sosial

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Yedam eks TREASURE melalui agensi barunya, GF Entertainment secara resmi mengumumkan jadwal debut solonya. Pengumuman ini disertai dengan sebuah poster bertuliskan ‘Coming soon Bang Yedam’ yang didominasi dengan warna krem.

Pada poster tersebut terlihat jadwal perilisan debut solonya, termasuk lagu pra-rilis pada 10 November pukul 16.00 WIB. Lalu 13 hari berselang, Yedam akan merilis mini album pada 23 November pukul 16.00 WIB. Tak hanya itu, pria bernama lengkap Bang Yedam itu juga mengungkapkan sejumlah akun media sosial resminya, seperti Twitter, Instagram, YouTube, dan TikTok.

Mengetahui hal ini, para penggemar sangat berantusias menantikan debut solo sang idola setelah sempat menghilang dari publik setelah memutuskan hengkang dari TREASURE dan YG Entertainment bersama Mashiho pada November 2022. Dalam pernyataan resminya, YG Entertainment menjelaskan alasan hengkang sang artis ini karena ingin melanjutkan kariernya sebagai produser.

Sebelumnya, Bang Yedam menempati posisi kedua di Musim 2 SBS ‘K-Pop Star’ pada tahun 2013, menerima sambutan hangat sebagai ‘Justin Bieber dari Korea’ dan ‘Little Michael Jackson’ karena suara dan penampilannya yang menarik. Setelah itu, dia memulai debutnya sebagai anggota grup TREASURE meski hanya bertahan 2 tahun.

Setelah hengkang dari TREASURE dan YG Entertainment, Yedam dilaporkan bergabung dengan GF Entertainment, sebuah agensi yang juga menaungi boygroup Kingdom. Yedam pun membagikan momen ini di akun Instagram pribadinya dengan tulisan singkat.

“Halo, ini Bang Yedam. Saya telah bergabung dengan label baru, GF Entertainment. Saya ingin berterima kasih kepada TREASURE Makers yang telah mendukung saya sejak promosi TREASURE saya dan saya sangat ingin berterma kasih kepada YG Entertainment yang telah memberikan kesempatan saya untuk tumbuh menjadi diri saya sekarang. Saya akan menunjukkan kepada kalian banyak sisi berbeda dari diri saya melalui promosi saya, jadi mohon perhatikan saya. Terima kasih,” tulis Yedam pada Rabu (23/10/2023).

Advertisement

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda