EntertainmentInternasional

Asmara Kandas, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Gagal Bintangi ‘Delusion’

Jakarta, Deras.id – Han So Hee dan Ryu Jun Yeol belakangan menjadi sorotan publik lantaran kontroversi hubungan asmara mereka. Setelah dikonfirmasi putus, keduanya dipastikan tidak akan membintangi film ‘Delusion’.

“Memang benar Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sedang berdiskusi untuk tampil di film tersebut. Namun, kami mengakhiri diskusi tersebut karena kemunculan mereka belum dikonfirmasi,” ujar rumah produksi Showbox pada Selasa (2/4/2024).

Agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studio juga mengonfirmasi kabar tersebut dengan mengatakan bahwa sang artis tidak akan ambil bagian dalam film tersebut. C-JeS Studio merilis pernyataan resmi pada Selasa (2/4/2024).

“Benar bahwa Ryu Jun Yeol sedang berdiskusi untuk tampil dalam film tersebut. Namun, perusahaan produksi telah mengakhiri negosiasi tersebut. Ryu Jun Yeol bertanggung jawab atas apa yang terjadi baru-baru ini dan setuju mengakhiri negosiasi karena dia tidak ingin pekerjaan tersebut mendapatkan dampak atas hal yang telah terjadi,” kata pihak agensi.

Jauh sebelum adanya kontroversi tersebut, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol mendapatkan tawaran untuk membintangi film ‘Delusion’ karya sutradara Han Jae Rim yang disebut akan mengusung genre thriller misteri. Mereka digadang-gadang akan membintangi film ‘Delusion’ sebagai pemeran utama.

Awalnya, Han So Hee akan mengambil peran sebagai Song Jung Hwa, seorang perempuan misterius. Sedangkan Ryu Jun Yeol memerankan karakter Yoon Yi Ho, seorang seniman yang melukis potret perempuan tersebut. Namun saat kandasnya kisah asmara mereka terkuak, Showbox memberi pernyataan pada 1 April bahwa belum ada keputusan untuk mengganti aktor utama mereka. Hal ini sejalan dengan diskusi ‘Delusion’ akan dibuat menjadi drama atau film.

Sementara itu, pada 30 Maret dikonfirmasi bahwa hubungan asmara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol telah kandas. Keduanya disebut telah mulai berpacaran sejak November 2023. Namun, hubungan itu pun berakhir setelah dua minggu Han So Hee mengakui berpacaran pada 15 Maret 2024.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda