EntertaimentInternasional

Beda Nasib Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Usai Kontroversi Kencan

Jakarta, Deras.id – Baru-baru ini, diketahui bahwa Han So Hee telah kehilangan kontrak kerja sama dengan beberapa brand yang telah mendapuknya sebagai brand ambassador. Hal ini menyusul kontroversi kencannya dengan Ryu Jun Yeol yang terungkap pada Jumat (15/3/2024).

Pada Selasa (19/3/2024), Nonghyup (NH) Bank telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Han So Hee. Menurut pernyataan NH Bank, mereka tidak memperbarui kerja sama tersebut usai kontrak mereka berakhir. Akibat berakhirnya kontrak itu, banyak media berspekulasi bahwa kontroversi kencan Han So Hee mempengaruhi keputusan tersebut.

Namun, spekulasi tersebut dipatahkan oleh netizen yang mengatakan bahwa kontrak tersebut telah berakhir sejak awal Maret 2024, sehingga keputusan itu tidak diakibatkan oleh kabar kencan Han So Hee dengan Ryu Jun Yeol. Diketahui bahwa Han So Hee terpilih menjadi model NH Bank pada tahun 2021, dan mereka telah bekerja sama selama tiga tahun.

Baca Juga:  Didiagnosis Bronkitis, Anak Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca Masuk ICU

Selain NH Bank, pihak Chum Churum yang merupakan merek soju Lotte mengumumkan bahwa mereka tidak akan melanjutkan kontrak dengan Han So Hee pada Rabu (20/3/2024). Pemutusan kontrak tersebut terjadi hanya selang satu hari setelah berita pemutusan kontrak oleh NH Bank. Hal ini menjadi pertama kalinya terjadi dalam 8 tahun sejarah Chum Churum yang mengganti modelya hanya dalam satu tahun. Meski begitu, hingga kini Chum Churum belum menemukan model iklan yang baru.

Berbeda halnya dengan sang kekasih, Ryu Jun Yeol justru terlihat menghadiri acara koleksi Spring 2024 Ralph Lauren di Seoul, Korea Selatan pada Selasa (19/3/2024). Ini menjadi acara pertamanya setelah kabar asmaranya dengan Han So Hee terungkap ke publik yang dibuktikan oleh sejumlah foto kencannya yang dirilis oleh Dispatch. Mengetahui hal ini, netizen merasa situasi tersebut tidak adil karena hanya Han So Hee yang dirugikan atas kontroversi yang terjadi.

Baca Juga:  PM Malaysia Sebut Siap Negosiasi untuk Laut China Selatan

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda