EntertaimentInternasional

Ariana Grande dan Dalton Gomez Diduga Sudah Punya Pacar Baru Usai Rumor Cerai

Jakarta, Deras.id – Rumah tangga Ariana Grande dengan Dalton Gomez dikabarkan telah berakhir. Tak lama setelah kabar perpisahan mereka, keduanya diduga telah memiliki pacar baru.

Dilansir dari Page Six pada 17 Juli 2023, Dalton Gomez dikabarkan telah berkencan dengan orang lain selama beberapa bulan usai berpisah dengan Ariana Grande. Pelantun ‘7 Rings’ itu mengaku tidak masalah jika Dalton Gomez telah move on darinya.

Beberapa hari setelah rumor kencan Dalton tersebut, kini Ariana Grande juga disebut tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor Ethan Slater yang merupakan rekan kerja Ariana dalam proyek film ‘Wicked’. Kabar ini pun kemudian dikonfirmasi oleh seorang sumber.

“Ariana dan Ethan baru-baru ini mulai berkencan. Mereke memiliki banyak kesamaan dan bersenang-senang bersama. Mereka tidak mulai berkencan sampai keduanya putus dengan pasangan mereka. Ariana dan Dalton tetap berteman,” ujar seorang sumber kepada ET pada Kamis (20/7/2023).

Baca Juga:  Batal Jadi Tuan Rumah Pildun, Ernest dan Skuad U-20 Indonesia Kecewa

Diketahui bahwa Ethan Slater masih bersama dengan sang istri, Lilly Jay yang dinikahinya pada 2018 lalu. Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak yang lahir pada tahun 2022. Sedangkan Ariana diketahui sudah berpisah dengan Dalton sejak Januari 2023 setelah dua tahun menikah pada Mei 2021. Saat ini, mereka dikabarkan tengah mempersiapkan proses perceraian.

“Mereka mengambil keputusan bersama. Mereka mengalami masalah sebelum Januari, tapi mereka ingin tetap berteman baik,” ujar seorang sumber kepada Page Six.

Hubungan keduanya semakin merenggang saat mereka harus menjalani hubungan jarak jauh karena pekerjaan masing-masing. Pelantun ‘Thank U, Next’ itu harus menjalani syuting film ‘Wicked’ sejak Desember 2022 di Inggris. Sedangkan Dalton Gomez tetap berada di Los Angeles untuk bekerja sebagai agen real estat mewah.

Baca Juga:  Taylor Swift dan Matty Healy Putus Setelah Sebulan Berpacaran

Kabar perpisahan itu muncul setelah Ariana terlihat tidak mengenakan cincin pertunangan dan cincin nikahnya saat menonton pertandingan tenis di Wimbledon bersama Jonathan Bailey dan Andrew Garfield pada akhir pekan (16/7/2023). Hingga kini Ariana dan Dalton Gomez belum memberikan tanggapan terkait rumor yang beredar.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda