EntertaimentInternasional

Ahn Bo Hyun Memilih untuk Tidak Segera Menikah, Simak Alasannya!

Jakarta, Deras.id – Baru-baru ini, aktor Ahn Bo Hyun mengejutkan publik usai mengaku bahwa dirinya memilih untuk tidak segera menikah. Fakta ini disampaikan dalam sebuah video berjudul ‘Ahn Bo Hyun Soju Interview’ di YouTube Channel ‘Green84’ pada Jumat (19/1/2024).

Saat acara podcast itu berlangsung, Ki Eun Se bertanya kepada Ahn Bo Hyun mengenai rencananya di masa depan. Apakah Ahn Bo Hyun akan terus berkarir sebagai aktor atau memilih untuk membangun kehidupan rumah tangganya. Mantan pacar Jisoo BLACKPINK itu lantas menjawab bahwa prioritas pertamanya adalah keluarga.

“Tentu saja, prioritas pertama saya adalah keluarga, dan yang kedua adalah pekerjaan (akting). Karena akting sangat menyenangkan,” ujar Ahn Bo Hyun.

Bintang ‘My Name’ itu mengungkapkan bahwa dia sangat ingin melanjutkan karier aktingnya meski telah lanjut usia. Lalu, saat ditanya hal lain yang berhubungan dengan pekerjaan, Ahn Bo Hyun menanggapi bahwa ketika dia masih muda, dia sering mengatakan ‘saya harus menikah pada usia 29’.

Baca Juga:  Pamer Pakai Hijab, Lucinta Luna Digeruduk Netizen

Namun, seiring berjalannnya waktu, impiannya mulai berubah menjadi ‘ayah bahagia yang tidak dikejar uang’, meski impian tersebut juga telah hilang. Ki Eun Se pun melanjutkan pertanyaannya tentang pernikahan, yang kemudian ditanggapi dengan jawaban yang cukup mengejutkan publik.

“Saya tidak begitu menginginkannya. Meski begitu, saat saya melihat orang seperti Si Eon hyung yang menikah dengan bahagia, saya merasa ingin menikah juga,” ucapnya.

Sementara itu, Ahn Bo Hyun kini disibukkan dengan proyek drama Korea terbarunya yang berjudul ‘Flex x Cop’ yang akan segera tayang. Dalam drama ini, Ahn Bo Hyun akan kembali beradu akting dengan Park Ji Hyun. Drama ini disutradarai oleh Kim Jae Hong yang telah menggarap ‘Steal Heart’ dan ‘My Love Eun Dong’. Sedangkan penulis naskah drama ini adalah Kim Da Ba yang sebelumnya menggarap naskah drama ‘My Name’.

Baca Juga:  Aktor Taiwan Wayne Huang Minta Maaf Usai Lecehkan LE SSERAFIM

Dalam drama ini, Ahn Bo Hyun akan berperan sebagai anak konglomerat generasi ketiga, Jin Yi Soo yang akan berusaha mengungkap kejahatan melalui profesinya sebagai detektif. Sedangkan Park Ji Hyun akan berperan sebagai Lee Kang Hyun, seorang pemimpin tim perempuan pertama dari Departemen Pembunuhan. Drama ini direncakan akan tayang pada Januari 2024.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda