EntertainmentInternasional

Sudah 4 Tahun Pacaran, Thunder MBLAQ dan Mimi Eks Gugudan Rencakan Pernikahan

Jakarta, Deras.id – Thunder MBLAQ dan Mimi eks Gugudan blak-blakan mengungkapkan hubungan mereka di acara KBS2 TV ‘Second House 2’. Dalam teaser untuk episode ‘Second House 2’ berikutnya, Thunder dan Mimi muncul bersama sambil bergandengan tangan.
.
“Kami telah berpacaran selama empat tahun,” ungkap Thunder dan Mimi.

Sontak saja kehadiran mereka pun mengejutkan para penonton sekaligus pembawa acara Choi Soo Jung dan Ha Hee Ra. Setelah teaser itu ditayangkan, Thunder dan Mimi menuliskan surat tulisan tangan di akun Instagram pribadi mereka yang mengumumkan hubungan mereka secara resmi. Keduanya berharap bisa menghabiskan sisa hidup mereka bersama.

“Halo semuanya, ini Thunder. Saya akhirnya mengungkapkan hubungan saya dengan Mimi melalui ‘Second House’. Pada Awalnya, saya memiliki banyak kekhawatiran dan kurang berani, tetapi saya mengumpulkan keberanian untuk orang yang ingin saya habiskan waktu bersama seumur hidup,” tulis Thunder.

Dia juga menuliskan bahwa tindakannya itu dilakukan demi sang kekasih, Mimi yang selalu menyemangatinya, memahami dan melindunginya terlepas dari kekurangan yang dimilikinya. Dia berencana untuk bertangggung jawab dan akan menunjukkan kepada penggemar bahwa mereka bahagia. Tak lupa, Thunder juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang selama ini setia mendukungnya. Hal yang sama pun dilakukan Mimi lewat akun Instagram pribadinya pada 13 Juli 2023.

“Saya ingin memberi tahu kalian semua terlebih dahulu, tetapi akhirnya saya menyampaikan berita itu melalui TV. Karena penggemar saya mungkin sangat terkejut dengan berita tiba-tiba ini, saya ingin menulis surat untuk mengungkapkan perasaan tulus saya. Saya telah menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup saya bersama,” tulis Mimi.

Mimi menjelaskan bahwa selama mereka bersama, Thunder merupakan sosok yang selalu berada di sisinya, melindungi, memberi banyak kekuatan selama menghadapi masa-masa sulit, dan membantu Mimi untuk berkembang. Pengumuman hubungan asmara mereka menuai respon positif dari netizen. Kolom komentar Instagram Thunder dan Mimi pun dibanjiri dukungan netizen. Banyak netizen yang tidak sabar menantikan episode Thunder dan Mimi di ‘Second House 2’ yang akan tayang pada 20 Juli 2023.

Selain itu, pemilik nama lengkap Park Sang Hyun dan Jung Mi Mi itu dikabarkan telah bertunangan dan akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Saat ini, mereka dikabarkan tengah mempersiapkan rencana pernikahan yang akan diadakan pada paruh pertama tahun 2024.

Sementara itu, Thunder memulai debutnya sebagai anggota MBLAQ pada tahun 2009 dan dikenal sebagai adik dari Dara eks 2NE1. Dia memulai debut solonya dengan merilis album ‘THUNDER’ pada tahun 2016 dan pernah muncul di Mnet ‘Show Me The Money 11’ tahun 2022. Saat ini, Thunder aktif sebagai rapper. Sedangkan Mimi memulai debutnya sebagai anggota Gugudan pada tahun 2016. Setelah grupnya bubar, dia beralih ke dunia akting lewat drama ‘I Picked Up A Celebrity On The Street’ tahun 2018.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Show More
Dapatkan berita terupdate dari Deras ID di:

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda, Untuk Menikmati Konten Kami