EntertaimentInternasional

5 Idol K-pop Ini Bakal Tampil di ‘Dancing Queens on the Road’

Jakarta, Deras.id – Program hiburan Korea Selatan, ‘Dancing Queens on the Road’ yang mengusung tema musik tersebut akan menghadirkan lima bintang K-pop terkenal sebagai bintang tamu mereka, yakni Rain, Zico, HyunA, Taemin SHINee, dan Seulgi Red Velvet. Pihak ‘Dancing Queens on the Road’ pun mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

“Benar bahwa Rain, Zico, HyunA, Taemin, dan Seulgi akan tampil di Dancing Queens on the Road. Silakan saksikan detail penampilan mereka melalui siaran,” ujar perwakilan acara tersebut.

Dancing Queens on the Road merupakan program dari stasiun tvN yang mengabadikan perjalanan lima artis wanita terbaik Korea Selatan, yakni Lee Hyori, BoA, Hwasa MAMAMOO, Uhm Jung Hwa, dan Kim Wa Sun saat mereka melakukan tur nasional untuk bertemu penggemar dengan menunjukkan penampilan spektakuler.

Baca Juga:  Jin BTS Bagikan Momen Bersama Yoon WINNER

Rain, Zico, HyunA, Taemin, dan Seulgi akan memeriahkan tur ‘Dancing Queens on the Road’ yang diadakan di Gimnasium Hwajeong, Universitas Korea, Seoul pada 9 Juli 2023. Kelima bintang tamu yang terkenal sebagai ‘_dancing machines’, yakni seorang idol dengan kemampuan menari yang luar biasa itu tidak hanya unjuk kebolehan seorang diri tetapi juga akan melakukan kolaborasi spesial dengan bintang utama acara tersebut. Kehadiran lima bintang tamu ini akan menjadi tahap akhir dari perjalanan ‘Dancing Queens on the Road’.

Variety show ini telah tayang perdana mulai 27 Mei 2023. Penayangan episode yang akan menampilkan lima bintang tamu dari berbagai generasi K-pop ini sangat dinantikan oleh para penggemar. Namun, baru-baru ini ‘Dancing Queens on the Road’ menerima kritikan dari para penonton yang menyaksikan secara langsung penampilan mereka di Universitas Korea pada 9 Juli lalu. Para penonton mengeluhkan terlalu banyak bintang tamu yang berada di panggung dibandingkan bintang utama yang pada saat itu hanya dua orang.

Baca Juga:  Heboh!! Kai EXO Hari ini Umumkan Tanggal Rilis Mini Album ke Tiga

Ketidakpuasan itu semakin menjadi setelah pertunjukan ditunda dan berlangsung selama kurang lebih 5 jam, bukan 150 menit seperti yang dijadwalkan sehingga konser berakhir lewat tengah malam. Penonton yang menggunakan transportasi umum harus beralih ke taksi dengan biaya yang lebih mahal. Kesalahan teknis dan pemotretan ulang menjadi salah satu faktor penghambat pertunjukan tersebut. Para penonton pun sangat frustrasi dan meminta pengembalian dana karena banyak yang merasa dirugikan. Pihak ‘Dancing Queens on the Road’ pada akhirnya merilis pernyataan resmi dengan meminta maaf kepada semua pihak yang kecewa.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda