EntertaimentNasional

Zaskia Gotik Bantah Jual Rumah Murah karena Masalah Ekonomi

Jakarta, Deras.id – Penyanyi Zaskia Gotik sedang ramai dibicarakan usai dirinya menjual rumah dengan harga Rp750 juta tersebut. Banyak masyarakat menduga bahwa hal itu terjadi usai suaminya yang diduga terseret kasus korupsi pembangunan gereja di Papua sedang kesulitan dalam hal finansial.

Oleh karena itu muncul spekulasi yakni untuk memenuhi kebutuhan pelantun lagu 1000 Alasan ini menjual rumah dengan harga murah di Kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Kabar ini dirinya unggah lewat akun Instagram pribadinya @zaskia_gotix. Sebelumnya diketahui juga, sang suami, Sirajuddin Mahmud pada tahun 2021 mengalami kebangkrutan hingga terlilit utang.

Akhirnya, perempuan kelahiran Bekasi ini buka suara soal alasannya menjual rumah dengan harga murah. Ibu dua anak itu menjelaskan bahwa rumah yang dirinya jual adalah milik sang adik, bukan miliknya.

Baca Juga:  Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Suami

Sebagai sosok publik figur, perempuan 33 tahun tersebut dimintai tolong sang adik untuk memasarkan rumahnya. Karena baginya ketika diiklankan lewat sang kakak rumahnya akan lebih cepat terjual.

“Untuk jual rumah itu, itu kan rumah adik. Kebetulan adik aku kan memang tinggal di belakang rumah Emak, di Cikarang, nah dia mau pindah ke Bandung, mau tinggal di Bandung,” kata Zaskia Gotik, dikutip dari akun YouTube Shorts Dolankuliner dikutip Deras.id, Rabu (18/10/2023).

“Jadi minta tolong dibantu jualin. Ya sudah sini dijualin, mudah-mudahan cepat laku gitu sih,” jelasnya.

Perempuan yang memiliki nama asli Surkianih ini memang sedang marak dibicarakan masyarakat usai suaminya dipanggil KPK sebagai saksi atas kasus korupsi pembangunan gereja di Papua. Jika ditarik dari belakang, kisah asmara pelantun lagu Bang Jono ini sering menarik perhatian publik apalagi dirinya sempat dua kali gagal nikah.

Baca Juga:  Alami Radang Usus, Begini Kondisi Mama Raffi Ahmad Usai Operasi

Dirinya pernah menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo dan menunjukan keseriusan karena dikabarkan mereka akan menikah. Namun ternyata hubungan mereka kandas ditengah jalan.

Setelah itu pendangdut yang terkenal dengan goyang itiknya ini menjalin hubungan dengan seorang lelaki bernama Ryan namun nyatanya hubungan mereka juga kandas. Karena dua kali mengalami kegagalan yang sama padahal hubungan yang dibangun sudah sangat serius Zaskia akhirnya lebih memilih bungkam jika ditanya soal asmara. Namun setelah itu dirinya akhirnya menikah dengan lelaki yang sekarang menjadi suaminya. Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda