EntertaimentNasional

Zaskia Adya Mecca Bagikan Kondisi Suami Usai Operasi Patah Tulang

Jakarta, Deras.id – Aktris Zaskia Adya Mecca menceritakan kondisi suaminya usai mengalami kecelakaan motor hingga harus jalani operasi di area kaki. Ibu 5 anak ini menjelaskan bahwa kondsi suaminya, Hanung Bramantyo saat ini mulai membaik usai menjalani operasi patah tulang walaupun kakinya masih belum bisa digunakan untuk berjalan.

“Kakinya udah membaik ya alhamdulillah, dia jadi belajar jadi orang yang lebih sabar, kan biasanya grasak-grusuk,” kata Zaskia Adya Mecca di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (26/12/2023).

Di balik peristiwa yang menimpa suaminya, Zaskia merasa bersyukur selain karena operasi patah tulang sang suami yang berjalan lancar. Perempuan 36 tahun ini berharap sang suami bisa memetik pelajaran. Zaskia berharap sang suami bisa belajar lebih sabar karena harus menjalani pemulihan selama dua bulan pasca operasi.

Baca Juga:  Kai EXO Buktikan Popularitas Globalnya Lewat Mini Album ‘Rover’

“Jadi dia pergerakannya lebih pelan, jadi lebih melatih kesabaran dia dan itu bagus dih buat dia malah,” ujar Zaskia.

Di balik kejadian ini, ada peristiwa unik bahwa selama ini Zaskia tidak mengetahui sang suami memiliki motor gede (moge) seberat 220 kilogram Desember awal lalu. Jadi selama ini sutradara tersebut menyembunyikan mogenya sehingga tak diketahui sang istri.

Awal mula sang suami mengalami patah tulang kaki yakni saat Hanung lupa tidak mengembalikan penyangga motornya padahal pada saat dirinya memanasi motor, peyangga motor sudah diangkat. Akhirya kakinya harus menahan beban motor gede tersebut hingga kaki suaminya mengalami patah tulang.

“Dia kayaknya belinya sudah lama, tapi dia selalu taruh di studio dia. Jadi kalau dia ke Yogya sendiri dia taruh di rumah, pas akum au ke Yogya dia balik umpetin ke studio,” kata Zaskia Adya Mecca.

Baca Juga:  Ultah ke-41, Vino G Bastian dapat Kado Spesial dari Sang Anak

“Aku juga belum lihat sampai sekarang. Kemarin aku sampai ‘Mana motornya?’, ‘Enggak, sudah balik ke studio’,” tutur Zaskia lalu tertawa kecil.

Selama ini Zaskia menjelaskan bahwa tidak pernah membeli barang hanya untuk bergaya. Dan menganggap bahwa ketika suaminya membeli motor moge bukanlah hal yang tepat karena merasa tidak memiliki manfaat. Baginya moge tidak membuat perjalanan lebih cepat, selain itu juga memiliki suara yang berisik dan juga harganya terlampau mahal.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda