EntertaimentInternasional

Yuqi dan Minnie (G)I-DLE Tuai Kontroversi Usai Kendarai Skuter Listrik di Trotoar Berlin

Jakarta, Deras.id – Dua anggota (G)I-DLE baru-baru ini menuai kontroversi usai tepergok mengendarai skuter listrik di trotoar Berlin pada Kamis (21/9/2023). Tindakan mereka pun menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Seorang netizen yang melihat aksi dua idol cantik itu membagikan video tersebut di media sosial. Dalam video yang dibagikan, terlihat Yuqi tengah asik menaiki skuter tersebut disusul dengan Minnie yang juga ingin menaikinya dengan berada di belakang.

Diketahui aksi tersebut dilakukan saat, (G)I-DLE tengah menggelar konser di Jerman yang termasuk dalam wilayah tur dunia mereka. Banyak netizen yang mengkritik tindakan yang dilakukan oleh Yuqi dan Minnie (G)I-DLE karena berkendara di jalur pejalan kaki bukan di jalur sepeda yang telah tersedia di Berlin.

Baca Juga:  Bintang Harry Potter Berduka atas Kematian Michael Gambon 'Dumbledore'

“Bayar dendanya dan jangan lakukan itu lagi,” ujar seorang netizen.

“Hal ini juga tidak diperbolehkan di Korea,” timpal yang lain.

“Perilaku apa ini?” ucap netizen lainnya.

“Apa-apaan ini? Bahkan jika mereka melakukannya di Korea mereka akan dikritik tapi justru melakukannya di luar negeri,” tandas yang lain.

Di Jerman, denda sebesar 10 Euro (sekitar 163 ribu) diberikan ketika dua orang mengendarai satu skuter elektrik pada saat yang sama. Ada juga denda sebesar 55 Euro (sekitar 901 ribu) dan hukuman penjara karena berkendara di trotoar. Seperti yang dikatakan oleh seorang netizen, di Korea juga mengenakan denda bagi lebih dari satu pengendara yang menggunakan skuter listrik yang berkendara di trotoar. Meski begitu, hingga kini belum ada klarifikasi resmi dari pihak agensi maupun kedua anggota (G)I-DLE yang terlibat kontroversi tersebut.

Baca Juga:  V BTS akan Gelar Fan Meeting dengan ARMY Indonesia Bulan Juni Mendatang

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda