EntertainmentInternasional

Yoo Ara Eks Hello Venus Ungkap Tengah Berjuang Lawan Kanker

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Lama tak terdengar kabarnya, Yoo Ara mengungkapkan fakta mengejutkan terkait kondisi kesehatannya. Mantan anggota girlgroup Hello Venus itu mengaku tengah berjuang melawan kanker.

“Halo, ni Yoo Ara. Aku harap kamu baik-baik saja. Aku menulis ini karena takut ada orang yang mengira aku sudah mati. TIba-tiba aku sering merasa lelah dan kondisiku memburuk. Secara kebetulan, aku menjalani tes dan ternyata didiagnosis menderita kanker,” ungkap Yoo Ara lewat unggahan di akun Instagram pribadinya pada Selasa (11/6/2024).

Yoo Ara mengatakan bahwa dia harus menjalani operasi dengan melalui prosedur darurat mengingat kondisinya yang memburuk. Saat ini, dia sudah merasa jauh lebih baik setelah memasuki fase pemulihan dengan mengonsumsi obat.

Artis cantik itu menyadari dan merasa bersalah telah membuat orang-orang disekitarnya kesulitan untuk menghubunginya, karena masih fokus pada kesehatannya.

“Seperti yang mungkin diketahui sebagian dari kalian, tidak mudah untuk menghubungiku. Aku merasa sangat buruk karena membuat orang-orang kecewa. Aku berharap orang-orang yang mencintaiku akan mengerti,” ujarnya.

Yoo Ara mengatakan bahwa dia akan melakukan yang terbaik untuk menjaga kesehatannya agar tetap stabil. Dia juga mengatakan akan terus berusaha memberi kabar kepada para penggemarnya.

Advertisement

“Aku akan melakukan yang terbaik untuk tidak stres dan memulihkan diri tahun ini. Aku harap kalian tetap sehat dan selalu waspada terhadap flu! Berhati-hatilah dengan panasnya musim panas dan aku akan melakukan yang terbaik untuk mengabari kalian sesering mungkin,” imbuhnya.

Di akhir unggahannya, Yoo Ara menuliskan sebuah catatan yang ditujukan kepada para penggemarnya agar tidak terlalu mengkhawatirkannya.

“Kalian pasti sangat, sangat terkejut, tetapi aku tidak menulis ini agar kalian khawatir. Aku akan memberi tahu bahwa aku baik-baik saja. Jadi tidak perlu terlalu khawatir,” pungkasnya.

Advertisement

Sementara itu, Yoo Ara memulai debutnya di dunia hiburan bersama Hello Venus pada tahun 2012 lalu dengan merilis mini album bertajuk ‘Venus’. Setelah debut, leader Hello Venus melebarkan kariernya di dunia akting dengan membintangi ‘What is Mom’. Namun, dua tahun setelah debut tepatnya pada tahun 2014, Hello Venus diumumkan resmi bubar.

Baca Juga:  Alami Cedera, Wooyoung ATEEZ Umumkan Hiatus

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda