EntertainmentInternasional

Wi Ha Joon Bakal Fan Meeting di Jakarta September 2024, Harga Tiket Mulai Rp1,28 Juta

Jakarta, Deras.id – Kabar gembira datang dari Wi Ha Joon yang akan menyapa para penggemar Indonesia di Jakarta lewat fan meeting bertajuk ‘Wi Ha Joon 2024 Fan Meeting Tour A Wifely Day’.

Rangkaian tur fan meeting ini akan dimulai di Seoul (Korea Selatan) pada 17 Agustus, lalu diikuti dengan Tokyo (Jepang) pada 25 Agustus, Osaka (Jepang) pada 27 Agustus, Bangkok (Thailand) pada 7 September, dan Manila (Filipina) pada 15 September sebelum Wi Ha Joon mengunjungi Jakarta.

Aktor ‘The Worst of Evil’ itu akan menyapa para penggemar Indonesia di Kasablanka, Jakarta pada 28 September 2024. Sedangkan untuk penjualan tiket akan dibuka pada 12 Juli mendatang pukul 12.00 WIB melalui aplikasi Tiket.com.

“Penjualan tiket Wi Ha Joon 2024 Fan Meeting Tour in Jakarta resmi dimulai pada 12 Juli 2024 pukul 12.00 WIB. Mari bertemu dan bersenang-senang bersama. Sampai jumpa teman-teman!” tulis akun Instagram @threemountainsave pada Rabu (3/7/2024).

Menurut informasi yang dibagikan oleh Applewood selaku promotor, tiket fan meeting sang aktor dibanderol dengan harga yang bervariasi sesuai dengan jenis kategorinya.

Ada empat kategori tiket untuk fan meeting tersebut, yakni CAT 2, CAT 1, VIP, dan VVIP. Tiket termurah dibanderol dengan harga Rp1,28 juta untuk kategori CAT 2, lalu diikuti dengan CAT 1 seharga Rp1,88 juta.

Dua kategori lainnya yakni VIP dijual dengan harga Rp2,38 juta dan VVIP sebagai kategori termahal dipatok harga sebesar Rp2,78 juta. Semua harga yang tertera belum termasuk biaya pajak pemerintah dan biaya administrasi lainnya.

Di samping itu, pemilik tiket VIP dan VVIP akan mendapatkan keuntungan berupa lanyard spesial acara dan foto grup bersama Wi Ha Joon untuk semua pemilik tiket VVIP dan 50 pemilik tiket VIP yang akan terpilih secara acak.

Namun, untuk pemilik tiket CAT 1 dan CAT 2 tidak perlu khawatir karena semua tiket akan mendapatkan keuntungan berupa photo card resmi fan meeting dan sesi hi touch. Tak hanya itu, promotor juga menyiapkan poster dan polaroid bertanda tangan Wi Ha Joon untuk beberapa penggemar yang beruntung.

Sementara itu, promotor menjelaskan bahwa semua tiket merupakan kategori duduk dan akan mendapatkan nomor kursi menjelang acara.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda