EntertaimentInternasional

Waterbomb Osaka 2023 Batal Imbas Staf Tewas Karena Watergun

Jakarta, Deras.id – Festival Waterbomb di Osaka dibatalkan. Pembatalan itu dilakukan pada 14 Juli 2023 imbas kematian seorang staf acara karena kecelakaan yang disebabkan malfungsi watergun (alat penyemprot air) selama persiapan.

“Festival ‘Waterbomb Japan 2023′ di Osaka yang dijadwalkan pada 15 dan 16 Juli 2023 akan dibatalkan karena kecelakaan serius yang terjadi saat persiapan panggung,” tulis pihak penyelenggara pada Jumat (14/7/2023) di Instagram.

Pihak penyelenggara juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada para penonton dan semua orang yang terlibat. Menurut pernyataan resmi pihak penyelenggara, kepala seorang staf laki-laki berusia 40 tahun terhantam air dari watergun yang menyembur dengan kecepatan 120 km per jam. Staf itu pun mengalami luka serius di wajah dan kehilangan kesadaran sehingga segera dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga:  Tom Brady Disebut Pacaran dengan Irina Shayk, Begini Respon Gisele Bündchen

Namun, nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia karena cedera otak. Polisi sedang menyelidiki insiden tersebut secara merinci dengan mempertimbangkan kemungkinan kelalaian kerja.

Sementara itu, festival Waterbomb merupakan acara musik musim panas populer di Korea Selatan. Festival ini digelar di berbagai kota dengan menghadirkan para artis K-pop. Sederet bintang K-pop yang sebelumnya dijadwalkan untuk tampil di Pulau Olahraga Maishima itu, yakni Kwon Eun Bi, Jay Park, Daesung BigBang, Nichkhun dan Jun.K 2PM, Jessi, Yugyeom, Baekho, MAMAMOO+, STAYC dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk Waterbomb Nagoya 2023 pada 22-23 Juli dan Waterbomb Tokyo 2023 pada 29-30 Juli akan tetap berjalan sesuai rencana.

Penulis: Dinda | Editor: Apr
Keterangan Foto: Poster Waterbomb Osaka 2023
Sumber Foto: Instagram
Tagline: internasional, WaterbombFestival, K-pop, Jepang,
Ket. Berita: Entertaiment Internasional

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda