EntertaimentInternasional

Wamil Hari Ini, Kang Seung Yoon WINNER Tulis Surat Manis untuk Penggemar

Jakarta, Deras.id – Sehari sebelum berangkat wajib militer (wamil), tepatnya pada 19 Juni 2023 melalui akun Weversenya, Kang Seung Yoon mengunggah sebuah surat yang ditulisnya untuk para Inner Circle (fan WINNER). Leader sekaligus anggota termuda WINNER ini, mengucapkan salam perpisahan kepada para penggemar.

“Halo, WINNER Inner Circle. Ini adalah kapten WINNER dan maknae Seung Yoon yang menyenangkan. Aku datang untuk memberi kalian pembaruan untuk terakhir kalinya. Karena waktu yang kita habiskan bersama lebih lama dari waktu kita terpisah dan akan ada kita akan bersama lagi,” kata Seung Yoon.

Dalam surat yang dibagikan, dia berharap bahwa lagu dan lirik WINNER dapat memberi kekuatan dan hiburan bagi para penggemarnya selama dirinya menjalani wamil. Seung Yoon juga akan mengingat semua dukungan Inner Circle dan kembali menemui mereka dengan sehat. Pelantun ‘Born To Love You’ itu juga membeberkan rencana aktivitas kedua anggota lainnya, yakni Jin Woo dan Seung Hoon.

Baca Juga:  Pesan Sule saat Rizky Febian Izin Lamar Mahalini: Tanggung Jawab

“Jin Woo dan Seung Hoon mengatakan mereka akan berpromosi dengan rajin sehingga kalian tidak merasakan ruang kosong kami, jadi tolong perhatikan itu. Kalian harus selalu bahagia dan sehat! Aku juga akan sehat dan kembali dengan baik! Kim Jin Woo, Lee Seung Hoon, Song Min Ho, dan Inner Circle kami. Aku mencintaimu,” tutupnya.

Setelah menuliskan surat yang manis untuk para penggemarnya, Kang Seung Yoon mengunggah foto hitam putih yang menampilkan potret dirinya dengan gaya rambut cepak. Foto itu dibagikan melalui akun Instagram pribadinya pada 20 Juni 2023. Seung Yoon yang memulai wamilnya pada hari ini (20/6/23), akan menjalani pelatihan dasar kemiliteran untuk jangka waktu tertentu sebelum bertugas sebagai prajurit aktif.

Potret Kang Seung Yoon sebelum menjalani wamil Sumber Foto: Instagram @w_n_r00

YG Entertainment selaku agensi WINNER telah menyatakan bahwa sang artis akan wamil secara diam-diam sehingga tidak ada acara khusus yang diadakan pada hari keberangkatannya. Kang Seung Yoon menjadi anggota terakhir WINNER yang menjalani wamil. Kedua anggotanya, Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon telah lebih dulu menyelesaikan kewajiban mereka untuk wamil. Sedangkan Song Min Ho saat ini tengah menjalani wamil sebagai pekerja layanan publik sejak akhir Maret 2023.

Baca Juga:  Heboh, Arab Saudi ikut Rayakan Halloween

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda