EntertaimentNasional

Wajah Kartika Putri Lebam Tak Tahu Peyebabnya

Jakarta, Deras.id – Kartika Putri melalui Instagram Stroriesnya membagikan kondisi wajahnya yang melepuh hingga lidah dan langit-langit mulutnya mengalami luka. Mengenai penyebab hal tersebut dirinya mengaku masih belum tahu.

Buat yang tanya kenapa aku pun belum tahu pasti kenapa. Doain aja ya semua,”  tulisnya bersama foto closeup memperlihatkan lebam di jidat, area bawah mata, hingga bibir sebelah kiri, Rabu (22/2/2024).

Kondisinya sekarangpun membuat ibu dua anak ini tidak berselera makan hingga membuat badannya kurus. Untuk mengetahui penyebab kondisinya sekarang perempuan 33 tahun ini akhirnya memutuskan melakukan screening kesehatan secara lengkap di Singapura dan sementara juga menggunakan krim dan obat untuk pemulihan.

Langit-langit mulut yang buat akut kurus. Senang harusnya, tapi ini sedan kana ASI aku jadi berkurang,” beri tahu Kartika Putri seraya mengabarkan telah konsultasi dengan dokter dermatologi.

Baca Juga:  Choi Hyun Wook Minta Maaf Usai Terciduk Merokok dan Gandeng Cewek, Netizen Makin Julid

Setelah kemarin ke dokter dermatologi dan dibawain krim juga obat minus, hari ini aku mau full health screening,” bintang film Tali Pocong Perawan 2 mengabarkan.

Sudah seminggu Kartika mengalami kondisi ini seperti yang dijelaskan oleh sahabatnya yang sudah menemaninya sampai saat ini. Dirinya pun berharap Kartika segera sehat seperti sedia kala.

Sudah seminggu ini membersamai Putri dengan kondisi muka dan mulutnya yang melepuh begini. Doain ya teman-teman semoga bisa segera membaik. Bismillah ya Put, semoga bisa tahu kenapa dan bisa dapat penanganan yang baik,” Ria Darmawi mencuit.

Perempuan yang saat ini memutuskan berhijab usai awal tahun 2018 ini menceritakan, di kondisinya yang sekarang sedang menjalani pengobatan di Negeri Singa ini bersyukur karena sang suami selalu mendukungnya. Dirinya pun menjelaskan selama menjalani pengobatan sang suami Habib Usman bin Yahya lah yang menggantikan dirinya untuk merawat anak-anaknya. Melalui Instagram Storynya dirinya pun mengungkapkan kalimat manis untuk sang suami.

Baca Juga:  Jadwal Putusan Perceraian Natasha Rizki dan Desta

“Hey you (suami), I love you karena Allah.. thanks selalu sayang aku semoga Allah selalu jaga kamu. Makasih udah bisa gantiin posisi aku saat aku nya lagi nggak bisa full buat anak-anak.. you’re the best from Allah Insyaallah..” tulis Kartika Putri.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda