EntertaimentNasional

Vespa Kesayangan Mendiang Babe Cabita Laku Capai Harga Rp 212 Juta

Jakarta, deras.id – Fati, istri almarhum Babe Cabita menjelaskan bahwa lelang vespa milik mendiang sudah ditutup. Melalui Instagramnya, lelang tersebut berhasil laku seharga Rp 212 juta yang akan di sedekahkan ke masjid dan pesantren.

“Vespanya juga sudah dikirim dan diterima oleh pemilik barunya. Dan hasil penjualan dari lelang tersebut juga sudah kami berikan kepada perwakilan Masjid Al-Muwwahidin yang ada di Medan dan Pembangunan pondok pesantren Al-Bayan Al-Islami yang ada di Deli Serdang melalui sedekah kreatif Yayasan ustadz Khalid Basalamah,” tulis Fati dalam Instagram miliknya dikutip Deras.id, Selasa (14/5/2024).

Ibu dua anak inipun mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian kepada mendiang suaminya. Dirinya berdoa semoga sedekah tersebut bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga Allah merahmati menerima kebaikan yang kita lakukan ini dan menjadikan pahala serta jariyah buat rahimahullah suami saya (Babe Cabita) jazakumullah Khairan Katsiran Barakallah Fiikum,” terangnya.

Baca Juga:  Keuangan Comika Company Megap-Megap, Pandji Pragiwaksono Pecat 16 Karyawan

Warganet merespon positif atas niat baik yang dilakukan oleh istri almarhum Babe Cabita dengan menyedekahkan harta mendiang suaminya kepada masyarakat umum. Hal ini dilakukan dengan harap akan menjadi pahala jariyah yang terus mengalir kepada mendiang.

“Alhamdulillah beruntung Alm Babe, punya istri yang menggunakan harta peninggalan Alm suaminya di jalan kebaikan. Semoga berkumpul di surgaNya Allah Swt,” beberakun heyrs**.

“Beruntung nya Almarhum Babe punya istri Solehah. Semoga jadi jariyah yang terus mengalir untuk almarhum Babe dan Keluarga Amin Ya Robbal alamin,” jelas akun lainnya.

“Kita berharap ini jadi amal jariyah buat Babe dan ketika Vespa tersebut dibeli dengan harga sebaik mungkin, setinggi-tingginya sehingga memberikan manfaat lebih besar kepada pesantren atau apapun dari keluarga Babe. Kita berharap itu ladang amal jariyah,” ujarnya di Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2024).

Baca Juga:  Nia Danianty Ikut Terseret Kasus CPNS Bodong Sang Anak

Diketahui bahwa Almarhum Babe Cabita atau yang bernama asli Priya Prayogha Pratama meninggal di usia 34 pada Selasa (9/4/2024). Hal ini terjadi karena penyakit langka yang diidapnya yakni anemia aplastik yang menyerang imunnya yakni menyerang darah putih dan darah merah. Lelaki dengan gaya rambut khasnya ini mulai dikenal masyarakat usai menyabet juara Stand Up Comedy Indonesia. Setelah itu dirinya kerap dibanjiri job Stand Up Comedi di beberapa stasiun TV.

Dalam suasana duka, Babe Cabita meninggalkan sang istri dan kedua anaknya yang diberi nama Bambino Aleki Tanjung yang masih berusia 5 tahun dan juga anak keduanya yang diberi nama Nebula Alena Tanjung yang masih berusia 2 tahun.

Penulis: Una l Editor: Apr

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda