EntertainmentNasional

Venry Hasan Tantang Tes DNA, Begini Respons Denny Sumargo

Advertisement

Jakarta, Deras.id – DJ Verny Hasan menyenggol kembali nama presenter Denny Sumargo soal tes DNA. Kali ini, Venny Hasan meminta tes DNA untuk kedua kalinya karena ragu dengan hasil yang sudah pernah dilakukannya 2019. Hasil tersebut menyatakan bahwa putrinya tidak identik dengan lelaki yang akrab disapa Densu tersebut.

“Tes DNA dua kali yuk, biar tambah mengejutkan lagi. Kan kemarin rumah sakit pilihan dia, dokter pilihan dia, gantian dong rumah sakitnya dari saya,” tantang Verny Hasan dalam unggahan di feed Instagram-nya di kutip Deras.id, Selasa (22/8/2023).

Lantas kabar ini langsung terdengar di telinga lelaki yang juga akrab dijuluki sebagai Pebasket Sombong itu. Dia pun tak merasa takut, sebaliknya malah menantang balik Verny Hasan.

“Iya gue udah baca. Itu urusan test dna 2 kali udah di gue ok, kan dari waktu Pak @hotmanparisofficial mau sponsorin Verny di acara youtubenya 4 tahun lalu malahan!” tulis Denny Sumargo dilihat melalui Instagram Story pribadinya.

Bukan hanya itu, dengan tegas Denny menyatakan tak masalah jika tes DNA dilakukan berkali-kali. Namun, dirinya tidak bisa berkomunikasi dengan perempuan 34 tahun tersebut karena akun Instagram miliknya sudah di-block oleh Venry Hasan.

“Buat yang tahu IG-nya @vernyhasan_ tolong tag story ini ke dia karena IG gue diblock sama dia. Ayo tes ke-2, ke-3, ke-4 sekalian nggak ada masalah,” tulis Denny Sumargo.

“Tapi, kali ini supaya jangan hilang-hilangan lagi dan ribut-ribut di sosmed kayak anak kecil, gue akan buat laporan polisi supaya tidak ada keraguan lebih jauh lagi. Karena secara tidak langsung kredibilitas lembaga eijkman @rscm.official juga dia pertanyakan,” tegasnya.

Advertisement

Denny sempat menceritakan soal wawancara yang dilakukannya pada 7 Maret 2019 lalu. Bahwa dirinya sempat menemui putri Venry Hasan yang usaianya masih 6 tahun. Pada pertemuan tersebut, Denny Sumargo berkomunikasi langsung dengan anak tersebut dan merasa banyak muncul kejanggalan.

“Saya lihat anak itu kasihan, mama saya juga kasihan. Terus sama mama saya diajak ngobrol dikasih makan. Ditanya, ‘Papa kamu siapa?’, ‘Papa saya Densu’. Bingung dong kan siapa yang bilang, dia bilang mama,” ujar Denny saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

“Terus begitu dia lihat saya, dia bingung gitu loh ngeliatin gitu. Terus manajer saya bilang dia itu pengin dipeluk, saya peluk. Terus dia bingung ngelihatin. Terus nanya papa kamu ada berapa, ada papa ini, ada papa itu katanya, aduh. Ya sudahlah saya pulang,” ceritanya lagi.

Advertisement

Penulis: Una l Editor: Ifta

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda