EntertaimentInternasional

V BTS Disebut Bakal Rilis Album Solo Tahun Ini, Agensi Beri Tanggapan

Jakarta, Deras.id – V BTS dikabarkan tengah mempersiapkan album solo perdananya yang akan dirilis pada kuartal ketiga tahun 2023. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu disebut telah mengerjakan albumnya sejak tahun lalu.

Kabar tersebut pun menjadi perbincangan hangat di jagat dunia maya. Para penggemar pun sangat antusias untuk segera menikmati karya terbaru dari sang idola hingga tagar ‘KTH1 IS COMING’ masuk dalam jajaran trending topic Twitter worldwide dengan lebih 85 ribu tweet. Terkait hal tersebut, BigHit Music selaku agensi yang menaungi V BTS memberi tanggapan singkat pada Kamis (20/27/2023).

“Jadwal rilis dari artis agensi kami termasuk V akan diumumkan setelah dikonfirmasi,” ujar BigHit Music.

Nantinya, Kim Taehyung akan menjadi anggota BTS terakhir yang akan melangsungkan debut solo, setelah Jungkook yang merilis single ‘SEVEN’ pada 14 Juli 2023. Idol kelahiran tahun 1995 itu kerap merilis lagu solo baik untuk soundtrack maupun b-side album BTS, seperti ‘Stigma’ (2016), ‘Singularity’ (2018), ‘Scenery’ (2019), ‘Winter Bear’ (2019), ‘Sweet Night’ (2020), ‘Inner Child’ (2020), ‘Snow Flower’ (2020), dan ‘Christmas Tree’ (2021) sebagai OST drama ‘Our Beloved Summer’.

Baca Juga:  Tom Holland Umumkan Hiatus Akting Setahun Usai Bintangi Serial The Crowded Room

V BTS menjadi artis solo Korea pertama yang memuncaki tangga lagu Billboard Digital Song Sales Amerika Serikat dengan tiga lagu solonya, yakni ‘Stigma’, ‘Singularity’, dan ‘Inner Child’. Lagu ‘Singularity’ juga menjadi lagu Taehyung yang paling disukai hingga melampaui 260 juta streaming di Spotify. Sedangkan lagu ‘Christmas Tree’ menduduki peringkat ke-79 di tangga lagu utama Billboard Hot 100.

Sementara itu, V BTS secara resmi didapuk sebagai wajah ikon terbaru Panthère de Cartier dari brand perhiasan mewah Cartier yang diumumkan pada 19 Juli 2023. Selain itu, hingga kini V BTS aktif sebagai duta global untuk brand fashion mewah Celine.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda