EntertainmentInternasional

V BTS Bakal Debut Solo Lewat Album ‘Layover’ pada Awal September

Jakarta, Deras.id – V BTS telah siap untuk melakukan debut solo pada 8 September 2023 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB dengan merilis album bertajuk ‘Layover’. Menurut pernyataan resmi Big Hit Music, album ini akan berisi lima lagu dan sebuah lagu bonus.

“Layover terdiri dari 6 lagu secara total, lima lagu dan sebuah lagu bonus. Untuk sepenuhnya merasakan alur album ini, kami sarankan untuk mendengarkannya secara berurutan dari awal hingga akhir,” kata pihak agensi di Weverse pada Selaasa (8/8/2023).

Dalam pernyataan resmi tersebut, Big Hit Music merinci enam lagu yang akan dirilis tersebut. Lagu pertama bertajuk ‘Rainy Days’, suara merdu V dipadukan dengan suara hujan dan white noise yang mendamaikan hati pendengar. Kemudian ada lagu ‘Blue’ yang bernuansa old school R&B dengan suara modern dan menambahkan bakat khusus pada lagu tersebut.

Baca Juga:  Sunwoo The Boyz Idap Neuralgia dan Neuritis Di Tengah Comeback

Lagu ketiga yakni ‘Love Me Again’, lagu R&B dengan nada rendah V yang menarik. Keempat adalah lagu ‘Slow Dancing’, sebuah lagu bergaya romantic soul tahun 1970-an yang memancarkan perasaan santai dan berjiwa bebas, seperti judulnya.

Kemudian, lagu kelima yakni ‘For Us’, sebuah lagu pop R&B dan menjadi epilog album ‘Layover’. Lagu ini disebut akan meninggalkan kesan mendalam berkat vocal V dan lirik yang unik. Lalu, lagu terakhir adalah versi piano ‘Slow Dancing’. Lagu ini menjadi lagu bonus yang menawarkan daya pikat berbeda dari versi aslinya.

Selain itu, Big Hit Music mengatakan akan merilis video musik untuk kelima lagu utama tersebut. Pemilik nama lengkap Kim Taehyung itu akan menampilkan penampilan baru yang memukau. Big Hit Music juga mengumumkan bahwa para penggemar dapat melakukan pre-order pada hari ini (8/8/2023) pukul 11.00 KST atau 09.00 WIB.

Baca Juga:  T.O.P BigBang Akui Telah Keluar dari Grup dan Siap Rilis Album Solo

“V akan menampilkan penampilan baru yang luar biasa dan membuat berbagai penampilan bersamaan dengan perilisan album. Tetap disini dan terus dukung V saat dia memulai perjalanan solo terbarunya,” tambah Big Hit Music.

Sementara itu, pada awal bulan Agustus 2023, V BTS dilaporkan menggandeng CEO ADOR Min Hee Jin sebagai produser untuk debut solonya ini. Min Hee Jin diketahui memimpin kesuluruhan produksi album ini, termasuk musik, koreografi, desain, dan promosi.

V BTS juga sempat membagikan perasaannya terkait perilisan album solonya. Dia merasa gugup sekaligus senang. V menambahkan bahwa album yang akan dirilis sebagai karya debut solonya ini merupakan album yang sesuai dengan seleranya dan akan banyak hal yang bisa dilihat dalalm album tersebut.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda