EntertaimentInternasional

Usai Kontroversi Bullying, Naeun Eks April Comeback Akting Lewat Drama ‘Chaebol X Detective’

Jakarta, Deras.id – Lee Naeun eks April diketahui akan comeback di dunia akting dengan membintangi drama ‘Chaebol X Detective’. Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaungi Naeun pada Kamis (16/11/2023).

“Memang benar bahwa Lee Naeun akan membintangi drama ‘Chaebol X Detective,” ujar Namoo Actors.

Drama ini menjadi karya terbaru Lee Naeun setelah terlibat kontroversi bullying terhadap mantan anggotanya, Lee Hyun Joo pada 2021 lalu. Sejak itu, Naeun vakum dari dunia hiburan hingga agensi lamanya, DSP Media mengumumkan pembubaran April pada awal tahun 2022. Di tengah kontroversinya, Naeun diketahui bergabung dengan Namoo Actors yang menaungi berbagai aktor ternama, yakni Song Kang, Ji Sung, Park Min Young, dan masih banyak lagi.

Lee Naeun memulai kariernya di dunia hiburan Korea Selatan sebagai idol bersama girl group April pada tahun 2015. Setelah itu, Naeun memutuskan untuk terjun di dunia akting dengan membintangi web drama ‘A Teen’ pada tahun 2018. Semenjak itu, Naeun beberapa kali terlibat dalam peran drama, seperti ‘Extraordinary You’ hingga ‘Twenty Twenty’. Namanya semakin dikenal publik, saat dia menjadi MC untuk program musik SBS Inkigayo tahun 2019 bersama Jaehyun NCT dan Minhyuk Monsta X.

Baca Juga:  Tetap Langsing di Usia 41 Tahun, Ini Rahasia Wulan Guritno

‘Chaebol X Detective’ adalah drama yang menggambarkan kisah investigasi di mana generasi ketiga pewaris konglomerat menjadi detektif yang kuat. Drama ini ditulis oleh penulis langkah Kim Ba Da dari ‘My Name’ dan disutradarai oleh Kim Jae Hong yang sebelumnya menggarap ‘Steal Heart’, ‘My Love Eun Dong’ hingga ‘Through the Darkness’.

Dalam drama ini, Lee Naeun akan berperan sebagai selebriti dan akan muncul di episode 9 dan 10. Nantinya, dia akan beradu akting dengan aktor Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun. Drama ‘Chaebol X Detective’ ini dijadwalkan akan tayang pada Januari 2024.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda