EntertaimentNasional

Usai Heboh Telat Gaji Karyawan, Fuji Asik Liburan ke Eropa

Jakarta, Deras.id – Fujianti Utami, adik ipar almarhum Vanessa Angel membagikan postingannya sedang menaiki pesawat menuju ke Eropa untuk berlibur. Walaupun warganet sedang heboh soal dirinya yang telat menggaji karyawan, seakan tak mau ambil pusing perempuan 21 tahun ini ingin menikmati liburan pertamanya di Eropa.

“Berangkattttt,” tulis Instagramnya dikutip Deras.id, Kamis (9/11/2023).

Liburan tersebut merupakan undangan dari dr Oky Pratama sebagai pemilik klinik kecantikan Bening dimana Fuji adalah brand ambassador dari Bening’s. dr Oky Pratama menjelaskan bahwa liburan kali ini bakal mengelilingi 7 negara ditemani hampir 100 orang. Dari unggahan foto yang dibagikan Fuji di Instagram tampak artis Nikita Mirzani dan Clara Shinta ikut berlibur bersama. Sebelumnya beberapa kali memang mereka dipertemukan saat bersama meramaikan grand opening Bening’s Clinik di Malang beberapa bulan lalu.

Baca Juga:  Agensi Umumkan Suga BTS Mulai Daftar Wamil

Berliburnya di Eropa saat ini, merupakan kesempatan berharga baginya yang kala ini sedang penat dengan berbagai permasalahan yang sedang dirinya alami. Sebagai BA Fuji beruntung ketika ulang tahun dirinya juga mendapatkan hadiah berupa uang Rp 100 juta yang dikirimkan dr Oky Pratama untuknya. Untuk saat ini mitra Bening’s Clinic yang sudah dibangun di seluruh Indonesia mencapai ribuan sehingga tak heran Bening’s Clinik kerap membagikan hadiah baik berupa uang, iPhone, rumah hingga mobil dan juga paket umrah untuk setiap periode.

“Alhamdulillah dr Oky sangat baik. Mungkin karena di sini pusing mulu, dibawa jalan-jalan sama dr Oky terus biar nggak pusing,” ucap Fuji.

“Nggak boleh pusing-pusing ditransfer Rp100 juta. Jangan bahas orang lain ya,” kata Fuji.

Baca Juga:  Thariq Halilintar Jadi Obat Gala Sky Saat Sakit di Makkah

Sebelumnya, warganet dihebohkan dengan kabar chat karyawan dan fuji menyebar di TikTok dan media sosial lainnya. bukan hanya itu dari chat tersebut selebgram ini juga sempat diberitakan marah kepada karyawan hingga mencacai maki. Usai gaduh soal telat memberikan gaji kepada karyawan akhirnya dirinya minta maaf.

“Aku minta maaf kali ya kalau aku ada salah. maaf kalau misalnya kalau gajinya kemarin ada problematik cuman itu sebenarnya sudah dihandle sama manajer aku,” ujar Fuji.

“Dia sudah chat sendiri sama mas Abdulnya kalau misalnya mau ya datang saja ke rumah sebenarnya kayak gitu saja sih, sesimple gitu saja sih,” tukasnya.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda