EntertaimentInternasional

Ungkap Kisah Hidupnya, Memoar Britney Spears Bakal Rilis Oktober 2023

Jakarta, Deras.id – Baru-baru ini, Britney Spears mengumumkan judul memoar sekaligus jadwal perilisannya. Memoar berjudul ‘The Woman in Me’ itu akan rilis pada 24 Oktober 2023. Britney akan menceritakan kisah hidupnya kepada publik lewat memoar tersebut.

“Sebuah kisah yang berani dan mengharukan tentang kebebasan, ketenaran, kehidupan menjadi ibu, perjuangan, kepercayaan dan harapan,” ucap Britney Spears dalam siaran pers.

Penyanyi berusia 41 tahun itu membagikan kabar tersebut pada Selasa (11/7/2023) melalui akun media sosialnya dengan mengunggah sebuah video teaser yang memperlihatkan sampul buku berwarna hitam putih dengan potret dirinya yang diambil pada tahun 2001. Di hari yang sama, VP senior penerbit Gallery Books merilis pernyataan tentang memoar Britney Spears melalui web buku tersebut.

Baca Juga:  Dispatch Sebut Lee Sun Kyun Hanya Korban Kejahatan Polisi dan Media

“Pada tahun 2021, seluruh dunia mendengarkan kesaksian Britney yang meyakinkan di pengadilan terbuka yang berhasil mengguncang dunia, mengubah hukum, menunjukkan kekuatan dan keberaniannya yang menginspirasi. ‘The Woman in Me’ mengungkapkan pertama kalinya pejalanan hidup yang luar biasa dari salah satu penampil terhebat dalam sejarah musik pop. Kami sangat bangga membantunya membagikan kisahnya pada akhirnya,” kata VP senior penerbit Gallery Books.

Pernyataan VP tersebut merujuk pada sidang pengadilan pada tahun 2021 saat Britney meminta hakim pengadilan tinggi Los Angeles untuk mengakhiri konservatori yang diperintahkan pengadilan kepada ayahnya, Jamie Spears selama 13 tahun sejak 2007 silam. Pelantun ‘Baby One More Time’ itu merasa konservatorinya kasar dan memohon untuk diakhiri. Dalam memoar ini, Britney akan bercerita lebih jauh tentang kisah hidup yang dia alami selama ini.

Baca Juga:  Daftar Lengkap Pemenang SBS Drama Awards 2023

Dalam pesan suara yang dibagikan Britney tahun 2022, dia mengatakan telah menerima banyak tawaran wawancara termasuk Oprah Winfrey, tapi dia memutuskan untuk membagikan ksiahnya sendiri melalui sebuah memoar.

“Saya memiliki banyak kesempatan, tetapi saya di sini untuk membuka diri kepada orang lain dan menjelaskannya dengan cara saya sendiri,” tutur Britney.

Namun, memoar ‘The Woman in Me’ bukanlah satu-satunya proyek wanita asal Amerika itu. Setelah konservatorinya dihentikan, dia berkolaborasi dengan Eilton John lewat lagu ‘Hold Me Closer’ yang dirilis Agustus 2022 lalu. ‘Hold Me Closer’ merupakan remake dari dua lagu lawas Elton John yakni ‘The One’ dan ‘Tiny Dancer’. Lagu ini menjadi comeback Britney di dunia musik sejak 6 tahun terakhir, setelah merilis studio album ‘Glory’ pada 2016 lalu.

Baca Juga:  Kim Seon Ho Bakal Kembali Gelar Fan Meeting di Jakarta Tahun 2024

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda