EntertaimentInternasional

Umumkan Pacaran, Hubungan HyunA dan Junhyung Tuai Kritikan Netizen

Jakarta, Deras.id – HyunA dan Yong Junhyung baru-baru ini menghebohkan dunia maya dengan mengunggah foto di Instagram masing-masing yang menampilkan momen saat mereka berpegangan tangan di pantai. Hal ini lantas menimbulkan spekulasi bahwa keduanya tengah berpacaran pada Kamis (18/1/2024).

Beberapa netizen menganggap bahwa hal itu bisa jadi untuk kolaborasi lagu. Namun, dalam unggahan HyunA, dia seolah mengisyaratkan bahwa dia memang menjalin hubungan asmara dengan Junhyung. Dia menuliskan ‘Tolong perhatikan kami dengan baik’. HyunA juga menyukai komentar seorang netizen yang menuliskan ‘Aku akan mendukung cintamu. Tolong cintai dengan baik’. Menanggapi rumor tersebut, agensi keduanya, AT AREA dan BLACK MADE memutuskan angkat bicara pada Jumat (19/1/2024).

“Kami tidak terlibat dengan kehidupan pribadi artis kami,” ujar AT AREA, agensi yang menaungi HyunA.

Baca Juga:  NCT DOJAEJUNG Jadi Penampil Utama di Fandom Party 2023

“Karena ini masalah pribadi, sulit bagi kami mengonfirmasinya. Kami meminta pengertian Anda,” kata BLACK MADE, agensi yang menaungi Yong Junhyung.

Unggahan yang viral di dunia maya itu justru menuai kritikan dari netizen. Banyak dari mereka yang tidak memberi restu terhadap hubungan asmara keduanya karena latar belakang Yong Junhyung yang bermasalah. Pada tahun 2018, Junhyung terseret dalam skandal Burning Sun yang terjadi di klub milik Seungri eks BIGBANG. Skandal tersebut mengungkap kejahatan yang saling berhubungan, termasuk perjudian, distribusi narkoba, dan kekerasan seksual.

Junhyung dan beberapa selebriti lainnya yang terlibat dalam kasus ini akhirnya dijatuhi hukuman penjara karena tuduhan video dan pemerkosaan berkelompok. Meski awalnya menyangkal, Junhyung akhirnya mengakui keterlibatannya dalam sebuah pernyataan saat dia hengkang dari grup HIGHLIGT. Hal inilah yang membuat para penggemar mengungkapkan kekecewaannya terhadap keputusan HyunA.

Baca Juga:  Sanha ASTRO, Kim Kang Min dan Baek Sung Hyun Bakal Bintangi Film Korea ‘Suunjapbang’

Sementara itu, HyunA dan Junhyung sempat menjadi rekan satu label di bawah naunngan Cube Entertainment. Yong Junhyung debut dengan BEAST pada 2011 lalu dengan nama panggung Joker. Setelah berpisah dengan Cube Entertainment, grup ini berubah nama menjadi HIGHLIGHT. Sedangkan HyunA, sebelumnya dia telah menjalin hubungan asmara dengan DAWN eks Pentagon sejak tahun 2018 dan berlangsung selama 6 tahun hingga berakhir kandas pada November 2022.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda