EntertaimentNasional

Umi Pipik Bagikan Momen Haru Diberi Kado Abidzar Rumah dan Mobil

Jakarta, Deras.id – Umi Pipik membagikan kabar bahagia usai mendapatkan kado berupa rumah dan mobil dari sang putra, Abidzar Al-Ghifari. Kabar ini diketahui usai perempuan yang memiliki nama asli Pipik Dian Irawati itu membagikannya lewat akun Instagram pribadinya.

“Terharu. Tadi sore pulang dakwah di cikarang ditelf sama anak lanang @abidzar73 mau diajak makan, habis makan dia bilang ada temen dia ultah minta di datengin sm ummi minta didoain , lalu pergilah kita ke rumah temenya yg dibilang abi td dan ternyata sampai dirumah tsb , ummi malah dikasih surpreise dia kasih kado utk ummi,” buka Umi Pipik dalam Instagram miliknya dikutip Deras.id, Kamis (23/11/2023).

“Rumah itu ternyata hasil kerja keras dia selama di entertain utk di hadiahi buat ummi dan mobil yg dia beli jg dr hasil kerjakeras dia,” sambungnya.

Baca Juga:  Tak Mau Egois, Abidzar Izinkan Umi Pipik Menikah Lagi

Selama ini istri almarhum Ustadz Jefri Al Buchori atau biasa disapa Uje tersebut mengaku tidak pernah meminta apapun kepada anak-anaknya. Namun sebagai ibu, Umi Pipik sangat bangga karena kado di ulang tahunnya kali ini adalah hasil dari kerja keras putranya selama bekerja di industri hiburan Tanah Air.

“Ya allah nak ummi lihat kamu dah byk perhatian sm adek2 kamu biayain mereka aja ummi dah bangga dan seneng banget apalagi kamu kasih hadiah ini buat ummi pengen nangis depan anak terharu tp malu , ummi hy bisa kasih kamu doa semoga terus sehat , makin sholeh , makin Allah berkahi rejwkimu dan makin dimudahkan jalan rejeki kamu sukses dgn apa yg kamu cita2kan aamiin Makasih sayangku sholehku @abidzar73,” imbuhnya lagi.

Baca Juga:  Betrand Diusik, Ruben Onsu Beri Peringatan Tegas

“Sebagai seorang ibu, Umi pipik hanya melaksanakan tugasnya sebagai seorang ibu untuk terus mendoakan anak-anaknya. Sebagai seorang pendakwah umi pipik akan menggunakan mobilnya untuk kepentingan dakwah oleh karena itu dirinya berharap akan memberikan manfaat bukan hanya kepada dirinya tapi juga kepada orang lain.
“Masyaallah insyaallah jadi mobil dakwah ini, alhamdulillah,” tutur Umi Pipik.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda