EntertainmentNasional

Ultah ke-27 Tahun Indah Permatasari Tunjukan Muka Buah Hati

Jakarta, Deras.id – Aktor Indah Permatasari dan suami Arie Kriting akhirnya menunjukan muka putranya yang kerap di panggil Naka. Selama ini memang perempuan yang baru saja berulang tahun yang ke-27 tahun ini merahasiakan wajah dan nama buah hatinya dari publik.

Namun akhirnya di momen ulang tahunnya ini perempuan yang akrab disapa Indah ini menunjukannya ke publik. Tampak respon dari masyarakat sangat baik melalui komen warganet ketika pasangan ini melakukan live Instagram.

“Aku senang banget ngelihat responnya. Ternyata kalian se-happy itu ngelihat fotonya adik Naka. Masyaallah kayak kita abis posting itu, tiba-tiba ada 3.0000 komen… sekarang udah 9.000,” ujar Indah Permatasari saat siaran langsung di Instagram-nya dikutip Deras.id, Jumat (17/5/2024).

“Dan komennya, alhamdulillah banyak yang mendoakan ya,” timpal Arie Kriting yang ada di samping Indah.

Baca Juga:  Resmi Berpacaran dengan Lee Jong Suk, IU Tulis Surat Romantis untuk Fans

Pemeran film Agak Laen ini menjelaskan bahwa selama ini alasan dirinya tidak memposting muka dan nama buah hatinya karena ingin fokus membesarkan sang bayi. Selain itu juga, dirinya sadar menjadi ibu baru merupakan tantangan baru dihidupnya dan rentan mengalami baby blues (gangguan kesehatan mental yang dialami wanita pasca melahirkan) oleh karena itu lebih amannya dirinya memutuskan untuk merahasiakan muka dan nama buah hatinya.

“Mungkin satu tahun kemarin enggak pernah posting apa-apa tetang adik Naka karena mau konsentrasi untuk membesarkan,” tulis Arie Kriting.

“Terus takutnya ada sesuatu yang ibaratnya mengganjal di hatinya ibu (Indah) kan bisa baby blues. Nah, itu yang sebenarnya kita jaga kemarin ya undah kita konsentrasi dulu,” lanjut Arie.

Baca Juga:  Arie Kriting Geram Richard Theodore Tuduh Orang NTT Tak Jujur

Usai mem-publish foto buah hati mereka, pasangan ini pun sudah siap dengan berbagai konsekuensi yang akan terjadi. Di lain hal pasangan ini pun hanya ingin berbagi kebagian mengenai kelurga kecil mereka.

“Kalau sekarang kan mungkin dia secara psikis juga udah lebih matang dan hari ini kan ditandai dia usai 27 tahun. Jadi semoga merupakan usia yang membawa Indah untuk semakin dewasa lagi karena di media sosial ada risiko juga,” ucap Arie.

“Karena nona (Indah) ingin berbagi kebahagiaan, ya udah kita sharing aja. Aku senang,” tambah Arie.

Penulis: Una l Editor: Apr

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda