EntertaimentInternasional

Tunda Konser di Beijing, Jackson Wang Justru Tuai Pujian

Jakarta, Deras.id – Salah satu anggota GOT7, Jackson Wang saat ini disibukkan dengan tur dunia yang bertajuk ‘MAGIC MAN WORLD TOUR 2023-2024’. Di tengah serangkaian turnya, Jackson terpaksa menunda konsernya di Beijing karena masalah kesehatan.

“Karena masalah kesehatan Jackson Wang, berdasarkan pertimbangan kualitas pertunjukan dan faktor lainnya, keinginan kami untuk menampilkan pertunjukan dengan kualutas terbaik, Jackson Wang ‘MAGIC MAN WORLD TOUR 2023-2024’ di Beijing ditunda yang semula dijadwalkan pada 2 Desember di HUAXI LIVE WUKESONG. Kami akan mengumumkan tanggal baru sesegera mungkin,” isi pemberitahuan konser Jackson Wang di Weibo.

Meski menunda konser, Jackson Wang justru menuai pujian dari netizen karena mengatakan akan bertanggung jawab mengganti kompensasi biaya akomodasi bagi para penggemar yang bepergian untuk menghadiri konsernya, termasuk biaya kereta api, pesawat, dan lain sebagainya. Para penggemar cukup memberikan dokumentasi pengeluaran yang sesuai dengan nama pemegang tiket. Meski begitu, ada beberapa syarat yang perlu para penggemar perhatikan, seperti jenis biaya yang akan dikenakan kompensasi hingga batasan biaya kompensasi.

Baca Juga:  Disebut Aktor Problematik, Begini Respon Jefri Nichol

Aksi yang dilakukan oleh Jackson Wang ini berhasil mencuri perhatian netizen. Mereka menganggap tindakan idol tersebut sangat jarang terjadi di kalangan artis, terutama karena alasan penundaan konser diakibatkan masalah kesehatan yang memang tidak dapat dihindari. Netizen beramai-ramai membicarakan kebaikan hati Jackson di media sosial.

Para penggemar juga dibuat terharu dengan tindakan sang idola yang masih memikirkan para penggemarnya meski dirinya tengah sakit. Mereka meramaikan media sosial Jackson dengan harapan dan doa agar penyanyi asal Hong Kong tersebut dapat segera pulih.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda