Olahraga

Tottenham Siap Naikkan Gaji Kane Jadi yang Tertinggi di EPL

London, Deras.id – Klub Premier League, Tottenham Hospurs terus berjuang mati-matian mempertahankan Harry Kane di bursa transfer musim panas ini. Bahkan tim asal London Utara itu siap memberikan kontrak dengan nilai yang tertinggi di Liga Inggris.

Dikutip dari harian The Telegraph, Rabu (12/07/2023) Tottenham sudah menyiapkan rencana untuk mempertahankan sang striker. Taktik yang dipakai Tottenham untuk mempertahankan Kane adalah dengan memberikannya kontrak baru dengan gaji yang fantastis.

Dilaporkan, sang kapten timnas Inggris itu akan menerima gaji diatas 400 ribu pounds per pekan jika mau bertahan. Angka ini naik dua kali lipat dari gaji yang ia terima saat ini di Tottenham. Jika Kane sepakat dengan tawaran kontrak Tottenham, maka ia akan jadi pemain dengan gaji termahal di EPL saat ini.

Baca Juga:  Prediksi Jerman vs Oman Jelang Piala Dunia 2022, The Panzer Butuh Menang Demi Dongkrak Kepercayaan

Hingga detik ini tidak ada satupun pemain EPL yang memiliki gaji lebih dari 400 ribu pounds per pekan. Sebelumnya ada Cristiano Ronaldo, namun Ronaldo per Januari kemarin sudah tidak bermain di EPL.

Kane akan menyalip gaji gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, di mana sang gelandang saat ini menerima gaji sebesar 400 ribu pounds per pekan juga di City.

Hampir 10 tahun terakhir, Kane menjadi sosok yang lekat dengan Tottenham. Sang striker menjadi andalan The Lillywhites di lini serang mereka dan setiap musim ia produktif mencetak banyak gol.

Kane sendiri ramai dikabarkan akan cabut dari Tottenham di musim panas ini. Pasalnya ia sejauh ini masih enggan untuk memperbaharui kontraknya yang habis di tahun 2024 nanti. Di sisi lain MU dan Bayern Munchen dilaporkan sedang aktif mengejar jasa sang striker. Sang striker dilaporkan akan segera memberikan jawaban apakah ia akan bertahan atau cabut dari Tottenham di musim panas ini.

Baca Juga:  Arteta Bocorkan Kunci Performa Apik Arsenal Musim Ini

Penulis: Toro | Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda