Olahraga

Toni Kroos Ragu Terhadap Rekrutan Baru Madrid

Madrid, Deras.id – Gelandang Real Madrid Toni Kroos melontarkan pernyataan yang bernada skeptis, terkait harga mahal Bellingham. Menurutnya harga mahal bukan jaminan seorang pemain bakal tampil apik.

Pemain asal Jerman itu menyinggung kesalahan Madrid dalam merekrut Eden Hazard. Hazard dibeli dengan harga mahal tapi lebih banyak berada dimeja pesakitan, bahkan sekarang dilepas kontraknya.

“Biaya transfer €103 juta? Kami sekarang juga memiliki seseorang yang datang dengan banyak uang dan membiarkan kariernya beristirahat,” ujarnya pada Einfach mal Luppen, Rabu (14/06/2023).

“Banyak uang dan saya pikir semua orang akan berkata dalam retrospeksi: Itu bukan transfer yang bagus. Tapi sekarang mari kita mulai dari yang positif,” sambung Kroos.

Untuk diketahui, Real Madrid telah mengumumkan bahwa mereka resmi merekrut Bellingham dari Borussia Dortmund. El Real mengontrak pemain 19 tahun tersebut selama enam tahun.

Baca Juga:  3 Pemain Ini Berpeluang Gantikan Ronaldo di Manchester United, Nomor 2 Memiliki Skill Dewa

Madrid sendiri harus mengeluarkan dana sampai 103 juta euro untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Selain itu masih ada add-ons sampai 30 juta euro.

Madrid rencananya akan memperkenalkan Bellingham kepada pers dan fans pada hari Kamis (15/06/2023). Ia bakal jadi rekrutan kedua El Real usai Fran Garcia pada musim panas 2023 ini.

Sementara itu, Eden Hazard sempat berstatus sebagai pemain bintang Chelsea. Real Madrid kemudian memboyongnya ke Santiago Bernabeu dengan harga sekitar 88 juta pounds.

Namun di Madrid, Hazard kerap dilanda cedera dan ketika pulih pun pemain Belgia ini akhirnya kalah bersaing dengan pemain-pemain yang lebih muda. Madrid akhirnya melepas Hazard pada musim panas 2023 ini. Padahal kontraknya sebenarnya masih tersisa semusim lagi.

Baca Juga:  Rinov/Phita Tetap Optimis Lolos Olimpiade Paris 2024

Setelah kepergian Karim Banzema, Real Madrid tampaknya tak akan berhenti mendatangkan pemain baru setelah sukses memboyong Jude Bellingham. Mereka disebut akan mendatangkan penyerang baru.

Madrid sempat dikaitkan dengan eks penyerang Liverpool, Roberto Firmino, striker Totteham, Harry Kane. Terbaru mereka kembali dikaitkan dengan superstar PSG yakni Kylian Mbappe.

Penulis: Toro | Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda