EntertainmentNasional

Tips Jitu Prilly Latuconsina Hadapi Haters

Jakarta, Deras.id – Aktris Prilly Latuconsina membagikan tips menghadapi haters yang sering menghujatnya. Perempuan dengan bejibun kesibukan ini justru memilih diam tak memberikan respons. Bukan tanpa alasan hal itu dirinya lakukan karena jika ditanggapi bukan malah menyelesaikan masalah, tetapi semakin memperkeruh.

“Kalau aku dibully sama netizen, teman teman wartawan bisa tahu juga pasti selalu diam gosip apapun selalu diam, tidak pernah klarifikasi,” ujar Prilly Latuconsina di kawasan Senayan, Jakarta Pusat baru-baru ini.

“Karena menurutku aku gosip yang tidak benar itu tidak perlu ditambahin lagi dengan klarifikasi yang membuat kita semakin digosipin atau membuat netizen semakin bisa ngetwist kata kata kita, kalau aku dibully sih aku diam,” ungkap Prilly Latuconsina.

Perempuan 27 tahun ini lebih memilih mengunggah berbagai kegiatannya yang produktif. Sebagai perempuan yang multitalenta, Prilly kerap mengisi waktunya untuk syuting selain itu juga menjadi dosen di UGM. Jika ada waktu senggang dirinya kerap mengisi dengan kegiatan diving melihat kondisi alam, dari kegiatan ini dirinya semakin sadar akan kondisi alam laut yang rusak karena ulah manusi, oleh karena itu dirinya menghimbau untuk selalu menjaga kebersihan alam. Bukan hanya itu dirinya juga salah satu artis yang sukses di dunia bisnis. Baginya lebih baik membicarakan karya-karyanya dari pada menjadi artis sensasional dengan berbagai gosip miring yang dilontarkan kepada dirinya.

Baca Juga:  Selamat! Nella Kharisma Lahirkan Anak Kedua

“Terus bagaimana cara aku bangkit lagi, itu aku tutupi dengan aktivitas yang posting, misalnya aku memposting prestasi aku, atau ngepos kegiatan aku sehingga berita itu tidak ditutup dengan klarifikasi tapi ditutup dengan berita positif,” terang mantan kekasih Maxime Bouttier.

Namun, bully-an yang kerap dilontarkan kepadanya mendapatkan respons positif dari fans-nya. Ada momen dirinya menceritakan bahwa untuk mendukung dan menguatkannya para fans datang ke rumahnya dengan menggunakan kaos Prilly Lovers.

“Waktu aku di-bully fans, fans aku ke rumah pakai baju Prilly Lovers terus menguatkan aku untuk aku lebih bangkit dan ceria, the best banget fans aku aku bisa mensupport aku sampai segitunya,” pungkas Prilly Latuconsina.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda