EntertaimentNasional

Tips Hubungan Awet Ala Bryan Domani dan Mawar de Jongh

Jakarta, Deras.id – Aktor Bryan Domani dan sang kekasih Mawar de Jongh jadi sorotan publik karena hubungan pacaran mereka yang awet. Byan mengaku tips hubungan pacaran awet mereka hingga 4 tahun ini adalah tidak mengumbar ke publik.

“Caranya satu enggak diumbar ke publik, enggak terlalu di media sebenarnya, yang menyoroti kita berdua,” kata Bryan Domani saat ditemui di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2023).

Baginya, penting untuk menjaga hubungan privasi mereka. Karena jika diumbar dipublik tak bisa dihindari akan banyak menimbulkan persepsi, baik hal baik dan buruk. Oleh karena itu jika hubungan pacaran tak terlalu di publis menurutnya lebih aman.

“Kalau ada sesuatu hal yang bisa simpan untuk privasi lagi, hubungan simpan dulu,” tutur Bryan.

Baca Juga:  Putri Anne Diduga Lepas Hijab Usai Tampil Gunakan Topi

Walaupun begitu tidak bisa dihindari akan muncul berbagai macam komentar soal hubungan pacarana mereka. Lantas dirinya mengaku tak mau terlalu memikirkan hal tersebut.

“Namanya juga hidup enggak mungkin ada yang suka semua, enggak mungkin ada yang dukung semua, ya pilihan mereka, kan yang jalanin aku,” jelas Bryan.

Ketika ditanya bagaimana keseriusan hubungan mereka, sebagai pasangan kekasih muda, mereka masih ingin menikmati kehidupannya saat ini. Untuk menikah menurutnya masih jauh, masih fokus dengan kariernya masing-masing.

“Kita lihat nanti ya (menikah), masih umur 23 tahun saya. Kita enggak pernah tahu kapan, kan jodoh bukan di tangan kita,” ungkap Bryan.

Diketahui bahwa pasangan ini mulai dekat ketika sama-sama menjalani syuting film Sin pada tahun 2019 lalu. Berawal dari syuting ini, mereka berdua dikabarkan Cinlok alias cinta lokasi.

Baca Juga:  Andre Taulany Beberkan Rahasia Lawak Depan Penonton

Dalam masa syuting tersebut, komukasi mereka semakin intens dimana mereka mengaku bisa langsung klik baik dalam berkomunikasi maupun syuting mereka merasa tidak ada rasa canggung. Sebelumnya Lelaki kelahiran 2000 ini mengaku sebelum menjalankan program syuting bersama Mawar mereka sudah menjalani workshop bersama selama satu bulan dan bisa menghabiskan waktu selama 6 jam dalam sehari. Oleh karena itu chemistry mereka sudah mulai terbangun sebelum menjalani program film yang sama.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda