Olahraga

Timnas U-17 Berpeluang Lolos ke 16 Besar

Surabaya, Deras.id – Timnas Indonesia U-17 mempertahankan asa menuju babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 setelah mengamankan hasil imbang 1-1 melawan Panama U-17.

Meskipun saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen Grup A, peluang lolos masih terbuka dengan syarat Timnas U-17 tidak kalah.

Laga krusial terakhir Timnas Indonesia U-17 akan berlangsung pada Kamis, 16 November 2023, pukul 19.00 WIB. Untuk memastikan langkah ke babak berikutnya, mereka perlu meraih kemenangan melawan Maroko U-17. Dengan kemenangan tersebut, skuad Garuda Asia akan mencapai total 5 poin, menggeser posisi Maroko U-17 yang saat ini mengoleksi 3 poin.

Dengan meraih kemenangan di laga terakhir, Timnas Indonesia U-17 memiliki kesempatan untuk memastikan tiket ke babak berikutnya dan menyuntikkan semangat pada perjalanan mereka di turnamen ini.

Baca Juga:  Benzema Resmi Berpisah dengan Real Madrid Akhir Musim Ini

Diketahui, terdapat tiga jalur bagi tim-tim, termasuk Timnas Indonesia U-17, untuk melaju ke 16 besar Piala Dunia U-17 2023. Pertama, menjadi juara grup; kedua, finis sebagai runner-up di klasemen grup; dan ketiga, menjadi salah satu dari tiga terbaik dalam peringkat 3 di enam grup.

Penulis: Toro l Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda