Olahraga

Timnas Indonesia U-17 Menatap Piala Dunia 2023 Tanpa Beban

Jakarta, Deras.id – Timnas Indonesia U-17 akan memulai perjalanan mereka di Piala Dunia U-17 2023 dengan status bukan unggulan. Namun, pelatih Bima Sakti berharap para pemain tidak terbebani oleh ekspektasi dan melihat kesempatan ini sebagai peluang langka.

“Yang pasti saya tidak mau terlalu membebani pemain. Mereka juga sadar bahwa ini adalah kesempatan yang langka,” kata Pelatih Timnas U17, Bima Sakti.

Untuk mencapai babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023, Indonesia harus menjadi juara grup, runner-up, atau salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik.

 “Mereka sudah tahu tugas dan tanggung jawab mereka. Kami akan selalu fokus dalam setiap pertandingan dan siap memberikan yang terbaik,” tuturnya.

Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi tim Ekuador dalam laga perdana grup A Piala Dunia U-17 2023 pada Jumat (10/11/2023). Meskipun bertindak sebagai tuan rumah, tim Indonesia berada dalam posisi yang tidak diunggulkan dalam pertandingan ini, mengingat Ekuador dianggap sebagai tim terkuat di grup A.

Baca Juga:  Reaksi Keras Carles Puyol Pasca Pique Umumkan Pensiun: Ini Sangat Tidak Adil

Ekuador, yang berjuluk La Tri, datang ke turnamen ini dengan status runner-up CONMEBOL Sudamericano Sub-17. Mereka hanya kalah dalam perolehan poin dari Brasil, sehingga tidak menjadi juara.

Penulis: Toro l Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda