Olahraga

Tiket Indonesia Vs Argentina Ludes Kurang dari Lima Menit

Jakarta, Deras.id  – Dukungan dan antusiasme masyarakat untuk menyaksikan laga persahabatan antara Timnas Indonesia dan Argentina sangat luar biasa. Penjualan tiket pertandingan yang dibuka hari ini dikabarkan habis hanya dalam waktu kurang dari lima menit.

“Penjualan tiket publik FIFA Match Day: Indonesia vs Argentina di hari pertama telah terpesan dalam waktu 5 menit,” tulis akun twitter @PSSI, dikutip Selasa (06/06/2023).

Pecinta sepakbola Indonesia memang menjadikan momen laga melawan Argentina sangat istimewa. Kesempatan untuk dapatg melihat pemain-pemain terbaik dunia seperti Lionel Messi cs beraksi di depan mata adalah pengalaman yang mengesankan.  Antusiasme penonton ini juga bisa menjadi sumber inspirasi bagi para pemain Timnas Indonesia untuk bermain dengan lebih baik dan memberikan performa terbaik mereka di lapangan.

Baca Juga:  Batal Jadi Tuan Rumah Pildun, Ernest dan Skuad U-20 Indonesia Kecewa

PSSI diketahui menjual lagi tiket Indonesia vs Argentina, Selasa (6/6/2023), mulai pukul 12.00 WIB. Pertandingan Indonesia vs Argentina sendiri akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Laga itu akan berlangsung, Senin (19/6) malam WIB.

Argentina datang dengan membawa skuad terbaik mereka. Dalam skuad untuk tur Asia, Albiceleste menyertakan pemain-pemain top seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, Enzo Fernandez, juga Leandro Paredes.

Selain melawan Argentina, Indonesia juga akan menjamu Palestina. Laga Skuad Garuda melawan Palestina akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada 14 Juni 2023.

Penulis: Toro | Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda