Lifestyle

Tiga Rekomendasi Tempat Honeymoon di Banyuwangi yang Wajib Didatangi

Jakarta, Deras.Id – Setelah bulan nikah tentunya banyak pasangan suami istri yang ingin menikmati hari harinya berduaan secara romantis. Istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan pasutri yang sedang merayakan hari hari pernikahannya adalah Honeymoon. Bulan madu selalu menjnadi moment terbaik bagi setiap pasangan. Sobat deras apakah masih single? Atau sudah ada yang pernah bulan madu?

Lumrahnya objek yang kerapkali dijadikan tempat Honeymoon oleh Masyarakat Indonesia adalah Bali dan Lombok. Dua pulau ini memang sudah terkenal karena destinasi wisatanya yang menawarkan seribu keindahan, pemandangan yang mempesona serta cocok bagi pasangan yang baru menikah untuk menikmati hari harinya berduaan.

Jika sobat deras tidak memiliki akomodasi yang cukup untuk Honeymoon ke Bali atau Lombok jangan khawatir. Saat ini sudah banyak objek wisata yang rekomended serta terjangkau dalam segala hal. Salah satunya Banyuwangi yang terletak di ujung timur pulau jawa.

Baca Juga:  Rekomendasi Model Rambut Pendek untuk Orang yang memiliki Wajah Bulat

Sobat deras bisa pergi ke Banyuwangi sebagai opsi terbaik untuk Honeymoon. Tiga rekomendasi lokasi honeymoon di Banyuwangi ini patut dicoba loh. Cocok untuk berlibur sambil memadu kasih bersama pasangan.

  1. Jawa Jiwa G Land

Rekomendasi lokasi honeymoon di Banyuwangi pertama berada di dekat kawasan Pantai Plengkung atau G Land. Mengusung konsep cottage dengan kamar tidur yang unik, ditambah panorama alam yang mempesona. Jawa Jiwa G Land dapat menjadi pilihan lokasi honeymoon di Banyuwangi. Apalagi jauh dari pemukiman dan berada di sekitar hutan menambah suasana syahdu dan romantis pasangan kekasih yang tengah berbulan madu.

  • Kampoeng Joglo Ijen

Rekomendasi lokasi honeymoon di Banyuwangi yang kedua ada Kampoeng Joglo Ijen yang berada di Banjar, Kec. Licin, Banyuwangi tepatnya berada di jarak 1,2 km dari Kawah Ijen. Cocok untuk kalian yang tengah berbulan madu atau honeymoon. Dengan konsep kamar berupa pondok disandingkan pemandangan sawah dan taman, berpadu dengan suara gemericik air sungai yang berada di samping penginapan menjadi daya tarik tersendiri untuk menghabiskan suasana romantis bersama pasangan. Fasilitas Kampoeng Joglo Ijen juga terbilang memadai, selain fasilitas umum lainnya terdapat juga tempat tenis meja dan kolam renang.

  • Bangsring Breeze
Baca Juga:  Wajib Tau! Begini Cara Mengaplikasikan Ulang Sunscreen Saat Pakai Make Up

Rekomendasi lokasi honeymoon di Banyuwangi yang terakhir ada Bangsring Breeze yang berada di Jl. Situbondo, Area Hutan, Ketapang, Kec. Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi. Dengan konsep bungalow, lokasi honeymoon di Banyuwangi yang satu ini menyajikan panorama alam yang mempesona menambah suasana romantis bagi para pasangan kekasih. Selain itu, di Bangsring Breeze pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas pilihan mulai dari outdoor, snorkeling, diving, hingga hiking.

Penulis: M.FSA I Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda