Olahraga

Tiga Klub Italia Lawan Tim Berat di UCL

Roma, Deras.id – Tiga klub Italia, Lazio, Inter Milan, dan Napoli, mendapati tantangan berat setelah pengundian babak 16 besar Liga Champions. Lazio dan Napoli dihadapkan pada lawan-lawan bersejarah di ajang ini, yang masing-masing memiliki rekam jejak juara yang mengesankan.

Lazio akan menghadapi perlawanan sengit dari Bayern Munchen, yang telah mengoleksi enam gelar juara sepanjang sejarahnya di Liga Champions. Presiden Lazio, Enrico Lotito, dengan jujur menyatakan bahwa Bayern Munchen adalah lawan terberat yang mungkin dihadapi oleh timnya di babak 16 besar.

“Bayern Munchen adalah salah satu tim terburuk yang mungkin dihadapi dalam undian. Namun kami ada di sini karena kami layak, jadi kami akan bertarung hingga akhir untuk menegaskan posisi kami,” ungkap Lotito, dalam situs resmi klubnya, (19/12/2023).

Baca Juga:  Link Live Streaming PSG vs Juventus, Lengkap dengan Prediksi dan Susunan Pemain

Napoli, di sisi lain, akan menghadapi raksasa Spanyol, Barcelona, yang telah mengoleksi lima gelar juara Liga Champions. Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, mengakui bahwa laga melawan Barcelona akan menjadi tantangan luar biasa, namun ia tidak terkejut dengan kehadiran lawan yang kuat.

“Saya berkata setelah laga lawan Cagliari bahwa seluruh tim yang lolos kualifikasi ke babak 16 besar adalah tim yang kuat dan setiap drawing akan jadi laga sulit,” ungkap Mazzarri, menekankan kualitas lawan yang dihadapi Napoli.

Sementara itu, Inter Milan bersiap menghadapi Atletico Madrid, sebuah tim yang mungkin tidak memiliki rekam jejak juara, tetapi telah menunjukkan ketangguhan mereka di kompetisi Eropa sejak dekade 2010-an. Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mencoba menanamkan optimisme menjelang pertemuan dengan Atletico Madrid.

Baca Juga:  Ten Hag Puji Performa Harry Maguire

“Duel ini akan jadi pertandingan babak 16 besar yang luar biasa, dengan dua tim berkualitas di dua stadion indah yang bakal dipenuhi penonton dalam jumlah besar,” kata Inzaghi, menciptakan ekspektasi tinggi untuk pertandingan yang akan datang.

Penulis: Toro l Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda