Olahraga

The Daddies Tersingkir, 4 Wakil di Indonesia Open 2024 Melaju Ke Perempat Final

Jakarta, Deras.Id – Indonesia Open 2024 menyisakan empat wakil Indonesia ke babak perempat final. Mereka adalah Gregoria Mariska Tunjung, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Sedangkan, pasangan ganda putra senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawanatau dijuluki The Daddies harus terhenti langkahnya setelah kalah dari pasangan China, Liang Wei Keng/Wang Chan dengan skor 21-17, 20-22, 18-21. 

Ahsan/Hendra dan Liang/Wang bergantian meraih poin awal gim pertama, sebelum unggul wakil China menjadi 7-5. Ahsan/Hendra mengejar pada interval gim dan menyamakan skor balik dengan keunggulan 11-9, hingga wakil ganda senior tersebut bisa memenangi pada gim pertama dengan skor 21-17.

Pada gim kedua, keduanya saling memberikan tekanan. Hingga di pertengahan The Daddies bisa memimpin hingga 11-10. Namun, wakil China bisa mengejar ketinggalannya hingga berhasil menuntaskan gim kedua. Liang/wang unggul dengan kemenangan 22-20.

Baca Juga:  Karir Rodrygo di Madrid Terancam

Di gim penentuan, Ahsan/Hendra mengawali keunggulan dengan memimpin 4-2. Hingga keunggulan itu bertahan hingga 11-7 pada interval sehingga pasangan ganda senior tersebut menjauh mimpin pasca jeda dengan keunggulan 15-9.

Namun, pasangan China tersebut kembali menyamakan kedudukan menjadi 17-17 hingga The Daddies tidak bisa keluar dari tekanan. Liang/Wang akhirnya menang 21-18 dan memastikan tiket ke perempat final.

Indonesia Open 2024 sudah memasuki babak perempat final, Jumat (7/6/2024) di Istora, Senayan, Jakarta. Wakil pertama tim Merah Putih yang berlaga pada perempat final Indonesia Open 2024 adalah Dejan/Gloria yang bakal menghadapi unggulan keenam asal Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Setelah itu pertandingan kelima di lapangan 1 akan tampil Gregoria yang meladeni unggulan keenam asal China Wang Zhi Yi. Sabar/Reza akan berlaga pada pertandingan kedelapan di lapangan kedua melawan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

Baca Juga:  Karo United di Catut Namanya Terkait Pemberhantian Liga 2

Laga penting lainnya yang melibatkan wakil Indonesia adalah Bagas/Fikri menghadapi Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen yang menjadi unggulan keempat pada pertandingan ke-10.

 

Penulis: Fajri l Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda