EntertainmentNasional

Thariq Halilintar Resmi Lamar Aaliyah Massaid

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Pasangan kekasih Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi melaksanakan lamaran. Suasana suka cita dan haru menghiasi momen tersebut.

Dalam suasana suka cita itu, Aaliyah mengutarakan kemantapan hatinya menerima lamaran adik Atta Halilintar itu karena kepribadiannya. Hubungan yang belum lama dibangun itu berbuah manis usai Thariq menyatakan keseriusannya menjalin hubungan dengan datang ke ibu Aaliyah, Reza Artamevia.

“Saat pertama kali mengutarakan ingin lamaran sama ibu (Reza Artamevia) pastinya deg-degan. Namun lihat Bang Thariq yang aku lihat dia gentleman dengan datang ke rumah dan minta ijin ke ibu dan ke semua keluarga, jadi cukup merasa ini sudah jalannya dan dia jodoh saya,” ungkap Aaliyah, di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, Minggu (23/6/2024).

Di momen tersebut, Thariq juga menyampaikan ketika mengenal Aaliyah ia sudah merasa cocok dan yakin. Oleh karena itu, ia mantap untuk menjalin hubungan serius dengan putri bungsu mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu.

Baca Juga:  Eunwoo ASTRO dan Rose BLACKPINK Kembali Terseret Rumor Pacaran Karena Hal Ini

“Dari dua minggu setelah aku dekat sama dia, aku langsung kayak, I know that you’re the one,” ujar Thariq.

Di acara tersebut Aaliyah tampak menggunakan baju kebaya biru dengan bawahan batik, begitu pula Thariq menggunakan baju dengan warna senada sehingga mereka tampak serasi. Acara ini dihadiri oleh keluarga inti baik Aaliyah dan Thariq.

Advertisement

Tampak suasana haru karena terdapat sebuah foto mendiang sang ayah Adjie Massaid. Di acara lamaran tersebut Aaliyah tampak berulang kali menyeka air matanya yang jatuh karena senang dan terharu.

Baca Juga:  Chris Hemsworth Bakal Batasi Akting Usai Didiagnosis Alzheimer

Ibu Aaliyah, Reza Artamevia menjelaskan, sebagai orang tua dia akan selalu mendukung keputusan putrinya. Ia tak menyangka putrinya yang dulu kerap menangis dan selalu ada didekatnya kini sudah dewasa, tidak terasa waktu berjalan begitu cepat.

“Apa pun yang menjadi keputusan Aaliyah, ibu insyaallah selalu meridhoi setiap langkah dari Aaliyah. Dulu yang bisa menenangkan dia kalau nangis ya ibu, nggak sangka dia tumbuh menjadi gadis… semoga menjadi gadis solehah,” ungkapnya seraya menghapus air mata.

Advertisement

Sebagai seorang ibu, Reza Artamevia memberikan kepercayaan kepada Thariq. Ia pun meminta Thariq untuk selalu membimbing Aaliyah menjadi perempuan yang lebih baik.

“Ku serahkan Aaliyah kea nag Thariq Halilintar,” papar Reza Artamevia.

Baca Juga:  Bang Yedam Terseret Kontroversi Unggahan Video Intim Lee Seo Han

Momen tersebut mendapatkan komentar dari warganet. Mereka mengucapkan suka cita dan terharu karena di momen penting ini sang ayah tidak bisa menemani, namun melalui sebuah bingkai foto mendiang Adjie Massaid sudah mewakili kehadiran sang ayah.

“Ya Allah ada foto bapaknya sedih banget,” beber akun terrs****.

“Terharu sekali tidak akan pernah dilupakan itu mas Adjie mssaid,” papar akun betrs****.

“Semoga lancar yaaa keren banget menghadirkan sosok mendiang ayah lewat bingkai foto,” lanjut akun lainnya.

Penulis: Una l Editor: Apr

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda