EntertaimentNasional

Tewaskan Asisten, Angela Lee Akhirnya Cerita Kronologi Kecelakaan

Jakarta, Deras.id – Selebgram Angela Lee sudah sebulan menjalani perawatan intensif usai mengalami kecelakaan yang merenggut nyawa asistennya. Melalui Instagram pribadinya, ibu satu anak ini menceritakan kronologi kecelakaan maut tersebut.

“Aku mau cerita tentang kecelakaan aku kemarin, 26 Mei 2023,” buka Angela Lee seraya menunjukkan mobil yang bagian depannya ringsek dikutip Deras.id, Selasa (20/6/2023).

Dalam sebuah video dirinya menjelaskan bahwa kecelakaan ini terjadi karena mobilnya menabrak truk gandeng hingga hancur saat perjalanan menuju Yogyakarta. Pada saat itu mobil tersebut ditumpangi 4 orang yaitu dirinya dan ketiga asistennya. Tak dapat dipungkiri kecelakaan naas ini menewaskan satu asistennya yang duduk tepat di sebelah sopir.

“Semobil isinya 4 orang, sopir, alm asistenku yang duduk di depan, aku duduk di belakang sama asisten yang satu lagi. Nabrak truk gandeng,” sambungnya lagi.

Baca Juga:  Siap-siap!! WayV akan Gelar Fan Meeting di Jakarta

Lantas, kecelakaan ini mengakibatkan mobilnya hancur hingga terlihat darah yang tercecer. Di kondisi tersebut,i wanita yang dijuluki Barbie Jowo itu kebetulan sedang duduk di belakang bersama satu asistennya.

“Kondisi mobil sampai remek, darah di mana-mana. Aku posisi duduk di belakang sama asisten aku yang satunya lagi,” katanya lagi.

Dirinya pun menjelaskan, sudah tidak sadar ketika kecelakaan itu terjadi. Saat sadar dirinya sudah berada di ruang ICU.

“Pas kecelakaan aku nggak sadarkan diri, sampai hari berikutnya pas melek sudah di ICU. Didoakan anak aku Louis,” jelasnya lagi.

Dalam peristiwa ini, wanita 36 tahun tersebut harus menjalani operasi karena mengalami patah kaki di sebelah kanan. Hal ini terjadi karena efek benturan hebat yang terjadi kala itu. Namun dalam peristiwa ini dirinya tetap bersyukur karena masih diberi keselamatan.

Baca Juga:  Hapus Minyak Goreng Curah, Kemendag: Ada 2 Opsi Kebijakan Baru

“Besoknya operasi, kaki aku di gips lututnya sama di pen di mata kaki. Terus musti di CT Scan soalnya aku muntah-muntah terus. Puji Tuhan dokter bilang efek benturan kencang saja, tapi sebulan lagi harus observasi lagi dan CT Scan,” ungkapnya.

“Cuma bisa bersyukur karena bisa diberikan kesempatan kedua,” paparnya lagi.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda