EntertainmentInternasional

Terungkap! Ini Alasan Na In Woo Hengkang dari Program 2 Days & 1 Night

Jakarta, Deras.id – Aktor Na In Woo dikabarkan akan segera hengkang dari program ‘2 Days & 1 Night’ season 4. Kabar ini ditanggapi langsung oleh perwakilan program tersebut.

“Memang benar Na In Woo akan meninggalkan ‘2 Days & 1 Night’,” ujar perwakilan program tersebut pada Jumat (7/6/2024).

Diketahui bahwa alasan dibalik hengkangnya Na In Woo dari program tersebut adalah karena dia ingin lebih fokus pada karier aktingnya.

“Na In Woo memiliki proyek drama yang dijadwalkan untuk paruh kedua tahun ini, yang menjadi alasannya pergi,” ungkap perwakilan program ‘2 Days & 1 Night’.

Pihak program ‘2 Days & 1 Night’ menyatakan bahwa hingga saat ini mereka masih belum mengambil keputusan untuk mencari pengganti Na In Woo untuk mengisi kekosongan posisi anggota program tersebut.

Baca Juga:  Vladimir Putin Tuduh Ukraina Menolak Negosiasi Akhiri Perang

“Hingga saat ini, belum ada keputusan yang diambil mengenai penggantinya (Na In Woo). Kami masih berdiskusi,” imbuhnya.

Di samping itu, diketahui bahwa dalam waktu dekat aktor kelahiran tahun 1994 itu akan menjalani wajib militer. Meskipun hal ini bukan alasan utama Na In Woo hengkang dari program ternama tersebut.

Selain Na In Woo, direktur produksi utama (PD) program ‘2 Days & 1 Night’, Lee Jung Kyu juga memilih untuk mengundurkan diri. Posisinya akan digantikan oleh PD Joo Jong Hyun yang telah mengerjakan acara tersebut bersama PD Lee Jung Kyu.

Sementara itu, Na In Woo resmi bergabung sebagai anggota tetap ‘2 Days & 1 NIght’ season 4 sejak 2022 lalu. Popularitas Na In Woo di dunia akting semakin menanjak semenjak melakoni drama ‘Mr. Queen’ (2021). Dia juga berhasil meraih dua penghargaan dalam KBS Drama 2021 sebagai Best New Actor dan Best Couple Award melalui drama ‘River Where The Moon Rises’ (2021).

Baca Juga:  Nanami Sakuraba Umumkan akan Menikah dengan Non-Selebriti

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda